spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeRegulationBinance Cari Persetujuan Di Pusat Ekonomi Terbesar Eropa

    Binance Cari Persetujuan Di Pusat Ekonomi Terbesar Eropa

    -

    CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao menyebutkan bahwa perdagangan Binance berencana menggunakan lisensi untuk berfungsi di Jerman.

    Berbicara di konvensi fintech Finance Forward di Hamburg, CZ menyebutkan bahwa setelah mendapatkan persetujuan peraturan di Prancis, Binance meningkatkan staf kepatuhan Jermannya dan perlu menggunakan lisensi di sistem ekonomi terbesar di Eropa.

    CZ telah menyebutkan perdagangan Binance akan mengatur markas Eropanya di Paris, dan menggunakannya sebagai tingkat peluncuran untuk perluasannya di seluruh benua.

    Binance telah memasuki pembicaraan dengan otoritas Spanyol dan Italia

    Permohonan lisensi Jerman datang di tengah pembicaraan yang sedang berlangsung dengan ekonomi utama Eropa yang berbeda, khususnya Spanyol dan Italia. Pada maret lalu, CZ bertemu dengan mantan Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, dan beberapa politisi utama lainnya untuk berbicara tentang keuangan digital.

    Sementara tidak ada komitmen yang dibuat di kedua sisi, transfer tersebut dapat dilacak pada rencana lobi di Roma untuk lisensi kripto.

    Selain itu, Binance juga memenuhi permintaan dari otoritas moneter Spanyol untuk berhenti menawarkan derivatif kripto di dalam negeri, yakni sebuah indikasi bahwa ia siap bermain bola dengan pemerintah dengan maksud untuk mendapatkan persetujuan.

    Eropa mungkin bukanlah satu-satunya kawasan perdagangan terbesar di dunia yang direncanakan. Hal itu telah membuat kemajuan di beberapa pusat lokasi internasional Jepang secara efektif tahun ini.

    Transfer datang di tengah crash Crypto

    Meskipun demikian, rencana untuk pembesaran Binance datang setelah salah satu dari banyak crash Crypto terburuk yang terlihat dalam kasus saat ini. Kapitalisasi pasar Crypto telah merosot lebih dari $500 miliar pada bulan lalu, dengan pasar tetap di bawah tekanan.

    Berbicara di Finance Ahead, CZ menyebutkan bahwa Binance terus menjadi “pergerakan uang yang konstruktif” terlepas dari crash saat ini.

    Dia juga memperingatkan bahwa “crypto winter” mungkin terdapat di para pengecer untuk memasuki pasar. Namun CZ mengharapkan peningkatan ini untuk diamati segera setelah interval titik lemah pasar tersebut.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts