spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeRegulationBinance Berkomitmen Untuk Shutdown Ontario, Akan Memblokir Akun Baru

    Binance Berkomitmen Untuk Shutdown Ontario, Akan Memblokir Akun Baru

    -

    Binance , perdagangan Crypto terbesar di dunia, menyatakan dapat menghentikan pembukaan akun baru di Ontario, sebagai bagian dari dedikasi kepada Ontario Securities Fee (OSC) untuk menghentikan operasi di provinsi terpadat di Kanada.

    Perdagangan ini merilis sebuah usaha yang menguraikan langkah-langkah yang dapat diambil untuk menghentikan operasinya di Ontario, mencakup penawaran keringanan penarikan dan potongan pembayaran kepada pelanggan saat ini di provinsi tersebut.

    Binance memiliki sejarah masa lalu yang bermasalah di Ontario

    Seperti yang dibahas, perusahaan menandai hampir satu tahun bentrokan antara Binance dan OSC. Perdagangan telah memutuskan untuk menghentikan operasi di Ontario pada bulan Juni 2021, setelah OSC menuduh mereka gagal memenuhi persyaratan peraturan yang pasti.

    Namun di perusahaan saat ini, Binance mengakui masih mengizinkan pelanggan di Ontario untuk berdagang di platformnya. Hal tersebut bahkan memiliki pelanggan yang salah mengetahui bahwa ia memiliki persetujuan yang diperlukan untuk berfungsi di dalam provinsi.

    Perdagangan Binance menyatakan telah mulai memblokir pelanggan Ontario sejak awal bulan Januari, tetapi menyatakan bahwa para pedagangnya masih menggunakan platformnya.

    Namun saat ini perusahaan menandai keberangkatan dari retorika perusahaan sebelumnya dengan OSC. Khususnya, Binance menyatakan OSC sekarang dapat mengejar mosi resmi terhadap agensi karena gagal menyesuaikan diri dengan larangan tersebut.

    PERUSAHAAN INI MEWAKILI DEDIKASI YANG DAPAT DIBERLAKUKAN SECARA HUKUM OLEH BINANCE KEPADA OSC. OSC BERHAK UNTUK MELAKUKAN GERAKAN PENEGAKAN TERHADAP BINANCE UNTUK SETIAP PELANGGARAN SEBELUMNYA, SAAT INI, ATAU MASA DEPAN ATAS PERATURAN EFEK ONTARIO YANG TIDAK TIMBUL DARI KEJADIAN YANG DIJELASKAN DALAM PERUSAHAAN.

    OSC DINYATAKAN DALAM PERNYATAAN TERPISAH.

    Hanya 6 pertukaran Crypto yang diizinkan sejauh ini oleh OSC

    Sampai saat ini, regulator keamanan Ontario hanya mengizinkan enam pertukaran kripto untuk berfungsi di dalam provinsi, dengan semuanya menjadi operator asli. Kanada tidak memiliki regulator sekuritas nasional, dengan setiap provinsi mengelola pasar modal pribadinya. OSC adalah yang terbesar di negara ini, dan juga mengatur standar Toronto Inventory Trade. Binance terus diizinkan untuk berfungsi di berbagai provinsi Kanada.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts