spot_img
Monday, November 28, 2022
More
    HomeAltcoinBerikut Merupakan Jenis Altcoin Terbaik Yang Masih Dibeli Hingga Sekarang!

    Berikut Merupakan Jenis Altcoin Terbaik Yang Masih Dibeli Hingga Sekarang!

    -

    Saat ini pasar Cryptocurrency dalam cakupan yang lebih luas sedang terjadi peristiwa rebound (melambung), setelah awal yang tidak merata hingga tahun 2022. Ketika sentimen para investor mulai meningkat, cenderung terlihat bahwa biaya Crypto menjadi lebih baik, berkonsolidasi, dan melonjak dalam waktu dekat.

    Maka dari itu, telah diasumsikan dibawah ini tiga Altcoin di terbaik untuk dibeli pada 12 bulan kedepan selama periode 2022 :

    1. Aave (AAVE)

    Aave (AAVE) adalah salah satu protokol keuangan terdesentralisasi yang paling menjanjikan. Platform ini dirancang untuk membantu penggunanya agar dapat meminjam dan meminjamkan properti Crypto. Pada waktu pers, token asli AAVE dibeli dan dijual sekitar $215,30, dan telah naik sekitar 6,5% dalam pembelian dan penjualan intraday. AAVE juga memiliki kapitalisasi pasar sekitar $2,9 miliar, artinya ada cukup keuntungan di sana untuk kemajuan ekstra cepat atau lambat.

    2. Cosmos (ATOM)

    Cosmos (ATOM) dipasarkan sebagai pilihan alternatif untuk jaringan Blockchain konvensional yang dirancang untuk menyediakan pelayanan kecepatan yang lebih cepat, harga rendah, dan skalabilitas. Sistem ini adalah salah satu tugas Blockchain yang dinilai paling tinggi selama 12 bulan ini dan token asli ATOM dapat melonjak. Pada saat perancangannya, ATOM mempromosikan $39,94, dan mengalami kenaikkan hampir 8% dalam 24 jam.

    3. Serum (SRM)

    Serum (SRM) merupakan alternatif desentralisasi utama atau DEX di Solana. Altcoin ini berusaha untuk menyediakan transaksi yang terlindungi, cepat, dan aman bagi pelanggan dengan memanfaatkan skalabilitas rantai Solana. Serum saat ini dibeli dan dijual seharga $3,11 dengan kapitalisasi pasar $414 juta. Ini menjadikannya pilihan yang sangat utama bagi para pedagang yang ingin membuka potensi jangka panjangnya.

     

    By, Annisa Lesmana

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts