spot_img
Monday, August 15, 2022
More
    HomeMarketBerikut Koin-Koin Yang Berkinerja Relatif Baik Meskipun Berada Dalam Pasar Beruang!

    Berikut Koin-Koin Yang Berkinerja Relatif Baik Meskipun Berada Dalam Pasar Beruang!

    -

    Pasar Crypto umum sekarang melaporkan penurunan yang signifikan. Banyak para analis melihat berbagai hal-hal secara bersamaan dengan meningkatnya ketakutan akan resesi, pengetatan cakupan keuangan, dan inflasi yang tidak terkendali. Tercantum di sini merupakan salah satu detail dari pasar beruang yang paling penting dalam Crypto.

    • Bitcoin dan Ethereum, dua uang tunai terbesar, semuanya telah melaporkan penurunan lebih dari 35% dalam 7 hari.
    • Kapitalisasi pasar umum dalam Crypto telah turun di bawah $1 triliun.
    • BTC juga turun di bawah $20.000 untuk pertama kalinya sejak 2020.

    Mungkin melelahkan untuk mencari uang yang benar-benar berkinerja. Namun jangan khawatir, berikut di bawah ini merupakan koin yang dapat melakukannya dengan cukup baik:

    UNUS SED LEO (LEO)

    Token LEO telah sangat menentang peluang. Koin ini telah melihat aspek positif utama selama minggu-minggu sebelumnya. Sebenarnya, hanya 40% saja yang turun dari nilai tertinggi koin ini dalam sepanjang masa.

    TradingView

    Evaluasi koin ini untuk uang tunai yang berbeda yang sampai saat ini telah 80 – 90% berkurang dari ATH mereka. Selain itu, LEO mencatat pencapaian 16% selama 24 jam sebelumnya. Koin sejauh ini mengungguli semua uang tunai utama dan akan mempertahankan lintasan ini selama sekitar minggu berikutnya.

    Flex (FLEX)

    Dengan kapitalisasi pasar sekitar $360 juta, Flex bukanlah salah satu dari banyak aset Crypto terbesar di pasa. Namun koin ini telah mencapai cukup baik selama sebulan terakhir. Koin ini biasanya digunakan untuk membayar biaya pada alternatif Coinflex. Sampai sekarang, FLEX adalah sekitar 35% dari ATH-nya. Ini juga telah melihat pencapaian 2% sederhana selama 24 jam sebelumnya karena sebagian besar uang terlihat ungu.

    KuCoin (KCS)

    KCS adalah salah satu token alternatif lain yang juga telah melihat beberapa uptrend tingkat pertama. Meskipun KCS berada di sekitar 60% dari rekor tertinggi sepanjang masa, namun tetap mengungguli pasar secara moderat. Meskipun demikian, KCS melihat penurunan 10% selama 24 jam terakhir atau lebih.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts