spot_img
Friday, May 27, 2022
More
    HomeMarketBerikut Cryptocurrency Zk-Rollups Terbaik Untuk Tahun 2022

    Berikut Cryptocurrency Zk-Rollups Terbaik Untuk Tahun 2022

    -

    Penskalaan tanpa pengetahuan (ZK) adalah ide yang berkembang pesat dalam bisnis Blockchain. Tujuannya adalah untuk memperluas throughput umum Blockchain dan mengurangi harga. Mereka mendapatkan ini dengan mencatat validitas transfer yang diproses di Ethereum. Dengan demikian, hal tersebut akan menjadi potensi 1000-an transaksi untuk diselesaikan dalam satu detik. Tercantum di bawah ini adalah salah satu Cryptocurrency zk-rollups terbaik untuk tahun 2022.

    Poligon

    Blockchain layer-2 nomor satu yang membantu pembangun mempercepat tugas mereka. Beberapa tahun sebelumnya, variasi pembangun yang merangkul komunitas telah meningkat dengan lembut. Mereka mewujudkan pembangun seperti AAVE, Uniswap , dan Curve Finance. Menurut DeFi Llama, komunitas tersebut memiliki nilai total terkunci (TVL) lebih dari $ 4 miliar.

    Produk awal Polygon adalah Sidechain yang membantu meningkatkan kecepatan dan menurunkan harga transaksi. Pada tahun 2021, pembuat koin ini meluncurkan Polygon Hermez , yang merupakan zk-rollup open-source yang dioptimalkan untuk transfer token yang aman, berbiaya rendah, dan dapat digunakan di sayap Ethereum .

    Nilai MATIC telah berjuang hingga sekarang beberapa bulan. Ini telah turun lebih dari 25% dari level terbaik di bulan Februari. Dalam jangka panjang, bagaimanapun, dan koin pasti akan rebound.

    Loopring

    Loopring (LRC/USD) adalah salah satu platform zk-rollup lainnya yang menangani masalah harga transaksi yang berlebihan saat membeli dan menjual. Hal ini mengatasi masalah di mana orang-orang yang menggunakan bursa terdesentralisasi populer (DEXEs) untuk membayar berbagai biaya. Melalui platformnya, pelanggan dapat membayar lebih sedikit uang untuk berdagang dan menyelesaikan transaksi.

    Loopring juga mendukung platform kumpulan likuiditas yang memiliki properti puluhan juta {dolar}. Misalnya, pasangan ETH-USDC memiliki likuiditas lebih dari $34 juta sedangkan LRC ke ETH memiliki likuiditas $20 juta.

    Nilai Loopring telah meningkat lebih dari 63% dari tahap terendah di bulan Februari lalu. Baru-baru ini pun, ia telah kehilangan momentum, membeli dan menjual pada $1,02. Ada kemungkinan bahwa hal tersebut akan bertahan secara efektif dalam beberapa bulan mendatang.

    Protokol Mina

    Merupakan Blockchain kecil namun berkembang pesat lainnya yang bertujuan untuk memanfaatkan keahlian zk-rollup dalam penskalaan. Koin ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $1,5 miliar, sedangkan penciptanya sendiri telah mengumpulkan jutaan {dolar} dari pembeli.

    Pada saat nilai Mina telah selesai secara efektif, protokolnya baru diluncurkan. Sebagai alternatif, telah ditawarkan hibah kepada lebih dari 1.100 pembangun untuk membangun barang dagangan mereka. Karena fakta ini, ada kemungkinan protokol akan terus berjalan dengan baik cepat atau lambat.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts