spot_img
Monday, May 16, 2022
More
    HomeMarketBerikut Cryptocurrency Terbaik Untuk Perdagangan Dalam Waktu Jangka Pendek!

    Berikut Cryptocurrency Terbaik Untuk Perdagangan Dalam Waktu Jangka Pendek!

    -

    Jual beli harian adalah penerapan belanja untuk properti kripto, menahannya untuk sementara waktu (kadang-kadang lebih rendah dari 24 jam), dan mempromosikannya dengan pendapatan. Hal ini juga merupakan teknik jual beli yang sangat berbahaya, namun dengan metode yang benar, dapat digunakan untuk menghasilkan uang dalam volatilitas jangka pendek di luar sana. Meskipun demikian, tidak semua Cryptocurrency cocok untuk pembelian dan penjualan harian. Berikut yang tercantum di bawah ini adalah beberapa atribut yang terkadang menguraikan hari paling efektif untuk membeli dan menjual properti :

    • Aset tersebut harus memiliki jumlah pembelian dan penjualan yang relatif berlebih. Ini membuat pesanan lebih mudah diisi.
    • Hari pembelian dan penjualan properti juga harus menjadi berita teratas dalam hal itu, jika sesuatu terjadi, maka mereka akan mendapatkan informasi kripto utama.
    • Terakhir, aset juga harus relatif lebih stabil dibandingkan dengan kripto lainnya.

    Secara efektif, jika kamu ingin berdagang kripto dalam waktu pendek, berikut adalah dua properti yang dapat kamu  pertimbangkan terutama berdasarkan faktor-faktor di atas:

    Bitcoin (BTC)

    Alasan utama mengapa Bitcoin (BTC) masuk ke dalam rekor bergantung pada kuantitas perdagangan semata. Sebagai beberapa Cryptocurrency standar di planet ini, ini juga merupakan koin yang layak diberitakan. Terlepas dari segalanya, informasi yang terkait dengan Bitcoin akan selalu ada di halaman depan situs web Crypto terkemuka mana pun.

    Pada saat penulisan, BTC memiliki kuantitas perdagangan 24 jam hampir $24 miliar. Selain itu, Bitcoin didukung di sebagian besar derivatif jual beli kripto, bersama dengan futures, CFD, pilihan, dan lainnya.

    Tether (USDT)

    Tether (USDT) adalah Stablecoin terbesar. Identik dengan Bitcoin, ia memiliki jumlah pembelian dan penjualan yang sangat besar. Sebenarnya, jumlah pembelian dan penjualannya pada saat penulisan adalah sekitar $61 Miliar, hampir 3 kali lebih besar dari Bitcoin.

    Tether (USDT) masih hampir tidak stabil seperti Bitcoin, tetapi ada volatilitas yang cukup di sana untuk pendapatan dealer harian. Ini juga akan mendapatkan banyak perlindungan pers sehingga kamu akan memiliki semua informasi yang kamu inginkan.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts