spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeMarketBerikut Beberapa Hal Yang Dapat Kamu Ketahui Antara Broker Dan Bursa Dalam...

    Berikut Beberapa Hal Yang Dapat Kamu Ketahui Antara Broker Dan Bursa Dalam Cryptocurrency!

    -

    Pertukaran Cryptocurrency atau yang biasa disebut Cryptocurrency Exchange merupakan platform di mana pembeli dan penjual bertemu untuk memperdagangakn Cryptocurrency. Pertukaran ini biaya nya relatif rendah, tetapi cenderung memiliki pertemuan antarmuka yang lebih kompleks dengan berbagai jenis perdagangan dan grafik kinerja yang tingkat lanjut.

    Telah terdapat beberapa pertukaran mata uang kripto cukup terkenal yang tersedia di berbagai platform. Juga perdagangan antarmuka standar pada perusahaan-perusahaan ini mungkin membanjiri pemula, terutama mereka yang tidak memiliki latar belakang perdagangan saham, dan mereka juga menawarkan opsi pembelian yang mudah dan ramah pengguna.

    Bagaimanapun juga kenyamanan datang dengan biaya yang ditawarkan, karena opsi ramah-pemula biasanya mengenakan biaya yang jauh lebih tinggi dibanding dengan biaya untuk membeli mata uang Crypto itu sendiri yang sama melalui perdagangan antarmuka standar di setiap platform. Untuk menghemat biaya, kamu mungkin memiliki tujuan untuk belajar cukup agar dapat memanfaatkan platform perdagangan standar dengan mahir sebelum kamu melakukan pembelian Crypto pertama mu.

    Pialang Cryptocurrency nyatanya menghilangkan kerumitan di aktivitas pembelian Crypto, karena ia menawarkan transaksi antarmuka yang mudah digunakan, dengan sistemnya yang berinteraksi langsung dengan pertukaran untukmu. Beberapa pialang mungkin membebankan biaya lebih tinggi daripada pertukaran itu sendiri. Ada juga yang mengklaim “bebas” biaya sambil menghasilkan uang dengan menjual informasi tentang apa yang kamu dan pedagang lain beli dan jual ke pialang, atau dana besar, atau tidak mengeksekusi perdagangan kamu dengan harga pasar terbaik.

    Meskipun banyak kenyamanan yang didapatkan, kamu harus berhati-hati dengan broker karena mungkin akan ada saja batasan untuk memindahkan kepemilikan Cryptocurrency kamu dari platform. Misalnya seperti, kamu tidak dapat mentransfer kepemilikan Crypto mu dari akun mu sendiri. Hal ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tetapi para investor kripto tingkat lanjut lebih suka menyimpan koin mereka di dompet kripto (Crypto wallet) untuk keamanan ekstra. Beberapa diantaranya bahkan memilih dompet kripto perangkat keras yang tidak terhubung ke internet untuk keamanan yang lebih.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts