spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeEthereumBerikut Alasan Mengapa Vitalik Buterin Percaya Pembayaran Crypto Akan Menjadi Arus Utama!

    Berikut Alasan Mengapa Vitalik Buterin Percaya Pembayaran Crypto Akan Menjadi Arus Utama!

    -

    Dana Crypto telah menjadi standar tambahan, terutama setelah peristiwa bull pada pasar yang terjadi tahun 2021 lalu. Saat ini terdapat puluhan juta pengecer di seluruh dunia yang menerima dana Cryptocurrency melalui integrasi langsung dan tidak langsung. Bahkan perusahaan besar pun juga turut ikut serta.

    Bagaimanapun juga, dana Crypto tetap berada di fase awal mereka. Namun terdapatnya berbagai lokasi di seluruh dunia di mana pelanggan tidak dapat membayar barang dan perusahaan yang menggunakan Cryptocurrency. Meskipun demikian, pendiri Ethereum, Vitalik Buterin mengharapkan hal ini segera berubah dengan cepat.

    Crypto Menjadi Arus Utama

    Dalam sebuah wawancara, Vitalik Buterin membagikan idenya mengenai dana Crypto dan seberapa cepat beliau mengharapkan mereka untuk berkembang. Pendiri Ethereum ini berbicara pada sesi sepanjang Korea Blockchain Week 2022 yang dimulai pada bulan lalu. Sebagian besar berspesialisasi dalam Ethereum , Buterin mengatakan bahwa dana Crypto dapat menjadi arus utama, dan mengapa hal ini bisa terjadi dikarenakan adanya penggabungan Ethereum.

    Penggabungan diperkirakan akan terjadi pada bulan September, dan diharapkan hal ini untuk dapat membuat komunitas Ethereum lebih cepat dan lebih murah untuk digunakan. Buterin mengharapkan komunitas meningkatkan pembiayaan Ethereum hingga hanya $1 setelah penggabungan selesai. Ini harus dicapai “dengan meningkatkan efektivitas dan aksesibilitas Crypto,” sesuai dengan hal yang disampaikan Buterin .

    Ethereum devs telah bekerja keras selama sekitar dua tahun lamanya dengan upaya mereka mengenai Penggabungan. Buterin juga menyoroti hal ini dalam pidatonya, menunjukkan fakta bahwa rollups telah menjadi bagian dari pengembangan yang dilakukan untuk membuat komunitas lebih cepat dan lebih murah untuk digunakan.

    Menjadikannya Lebih Tinggi Untuk Semua Orang

    Konstruksi pembayaran yang Vitalik Buterin soroti sepanjang pidatonya telah menjadi salah satu dari banyak hambatan utama untuk adopsi biaya Crypto secara keseluruhan. Sekarang, dalam hal transaksi yang lebih besar, pembayaran $20 mungkin tampak tidak penting. Namun masalah muncul ketika koin seperti ETH harus digunakan untuk dana yang lebih kecil yang setara dengan pembelian sehari-hari.

    Buterin menunjukkan kebenaran bahwa transaksi semacam itu tidak boleh diakses oleh individu yang tinggal di lokasi internasional berpenghasilan rendah. “Banyak individu di seluruh dunia yang diam-diam menggunakan Crypto untuk dana di seluruh dunia,” kata pendiri ETH ini. “Untuk lokasi internasional berpenghasilan rendah, banyak alternatif untuk dana Crypto terbentang secara efektif, yang memiliki keunggulan pengetahuan digital, efektivitas dan keamanan.” Untuk alasan itu saja, restrukturisasi masyarakat untuk memberi ruang bagi biaya transaksi yang lebih murah ke sen harus dicapai.

    Buterin mengharapkan biaya transaksi turun menjadi 0-25 sen setelah rollup dilakukan. Namun untuk ke depannya, Buterin percaya bahwa komunitas dapat mencapai sedikitnya 5 sen dan berkurang dengan peningkatan tambahan.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts