spot_img
Thursday, October 6, 2022
More
    HomeMarketBerikut 5 Cryptocurrency Terbaik Untuk Diinvestasikan Pada 2022!

    Berikut 5 Cryptocurrency Terbaik Untuk Diinvestasikan Pada 2022!

    -

    1. Ethereum (Bintang Masa Kini)

    Blockchain Ethereum membanggakan dirinya sebagai “Blockchain yang dapat diprogram di dunia” yang dapat menampung beberapa fungsi dalam internet. Dengan menggunakan Cryptocurrency untuk menyiratkan bahwa hal ini lebih dari uang tunai dengan menggunakannya dalam sistem desentralisasi dan mengganggu posisi berbagai industri.

    2. Bitcoin (diperkirakan akan mencapai 100+ Dollar)

    Sejak diluncurkan pada 2009, Bitcoin telah mencapai puncaknya lebih dari 5 kali, mencapai kelebihan angkanya sepanjang masa sebesar $69.045 pada 10 November 2021. Dan Bitcoin (BTC) diperkirakan akan mencapai $100.000 pada tahun 2022, namun tonggak sejarah ini akan melalui banyak komponen. Bitcoin saat ini dibeli dan dijual seharga $50.186, yang berarti bagi mereka para pembeli koin ini sekarang, ada potensi untuk menghasilkan X2. Salah satu dari banyak komponen yang mendorong nilai Bitcoin adalah permintaan pasar sebagai properti yang berbeda.

    3. BNB (Kelanjutan Pengembangan BSC)

    Koin Binance (BNB) adalah token asli dari platform alternatif Binance. Ini memberi kekuatan pada ekosistem Binance. Koin ini diluncurkan pada tahun 2017 dan dikeluarkan selama Preliminary Coin Provider (ICO) antara akhir Juni dan awal Juli 2017 seharga 11 sen.

    4. Solana (Peningkatan Ekosistem, Penantang Terdepan untuk “Ethereum Periode Waktu yang Panjang”)

    Solana adalah komunitas komputasi sumber terbuka yang bertujuan untuk memperluas laju transaksi sambil membuat desentralisasi tertentu. Koin ini dikembangkan pada tahun 2017 oleh Anatoly Yakovenko. Komunitas Solana dapat memvalidasi lebih dari 50.000 transaksi per detik dengan harga lebih rendah dari satu sen per transaksi, dalam biaya transaksi.

    5. Terra (Instance Favorit Penggemar, Penggunaannya Kokoh, terakhir dilihat sebagai “Pengenalan Arus Utama”)

    Sederhananya, Terra adalah Blockchain tempat Stablecoin dapat dibuat. Ini adalah protokol lapisan-1 sumber terbuka yang memungkinkan pembuatan Stablecoin yang terkait dengan mata uang atau properti fisik. Stablecoin ini dapat diperdagangkan, dibelanjakan, disimpan, dan ditukar di platform. Blockchain Terra sudah mendapatkan daya tarik di seluruh dunia sebagai pemasok layanan DeFi dan platform biaya Stablecoin. Meskipun demikian, ia tetap berkembang dan meningkat.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts