spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeMarketBerikut 3 Altcoin terbaik Untuk Kamu Beli Disaat Paus Bitcoin Membeli Penurunan!

    Berikut 3 Altcoin terbaik Untuk Kamu Beli Disaat Paus Bitcoin Membeli Penurunan!

    -

    Terlepas dari informasi tentang potensi kenaikan suku bunga lainnya, mungkin ada alasan untuk mempertimbangkan berinvestasi dalam Cryptocurrency dengan biaya saat ini.

    Sebagai permulaan, mereka yang pada dasarnya memiliki saham paling banyak di luar sana tidak akan mempromosikan kepemilikan mereka. Sebagai contoh, informasi menunjukkan bahwa paus Bitcoin tidak hanya memegang tetapi juga termasuk menambah posisi mereka.

    Informasi juga menunjukkan berbagai pembelian Bitcoin dalam seluruh level $20k. Itu adalah indikator bahwa investor yakin akan adanya kemungkinan rebound. Dengan pemikiran ini, masuk akal untuk mempertimbangkan pembelian ke Cryptocurrency berkualitas lebih tinggi, yang kemungkinan besar akan berhasil segera begitu pasar berubah.

    Manakah Cryptocurrency yang memenuhi metrik ini? Berikut beberapa Cryptocurrency terbaik untuk dibeli ketika mungkin berada di posisi membeli dan menjual di bagian penurunan :

    XRP (XRP)

    XRP (XRP) cenderung bekerja dengan baik ketika Ripple memiliki kabar yang bagus. Hal ini juga terkena dampak negatif, sehingga kinerja XRP menjadi kurang baik sejak Ripple digugat oleh SEC. Namun, bahkan jika kasusnya hampir selesai, ada indikasi bahwa perdagangan keuangan masih memiliki banyak keprcayaan di Ripple.

    Hal itu terbukti dalam meningkatnya berbagai kemitraan dengan Ripple, khususnya di Asia. Yang terbaru adalah kemitraan antara Ripple dan FOMO Pay, salah satu dari banyak lembaga keuangan utama di Singapura.

    FOMO Pay bertujuan untuk meningkatkan likuiditas transaksionalnya dengan memanfaatkan likuiditas sesuai permintaan Ripple. Karena XRP merupakan bagian integral dari teknik ini, ia muncul sebagai Cryptocurrency yang layak untuk dibeli.

    Cardano (ADA)

    Cardano (ADA) telah kehilangan banyak nilainya karena pasar beruang Cryptocurrency dyang imulai pada bulan Desember 2022. Meskipun demikian, metrik on-chain Cardano menunjukkan bahwa Cryptocurrency ini mungkin akan menunjukkanperubahan. Data dari Santiment menyatakan, salah satu dari banyak pemasok informasi Cryptocurrency terbesar, menunjukkan bahwa faktor biaya pendanaan umum Cardano untuk kemungkinan menunjukkan potensi reli untuk Cardano .

    Menurut Santiment, ada peningkatan tajam dalam jumlah ADA yang ingin dilikuidasi. Jika situasi sebelumnya adalah sesuatu yang harus dilalui, maka persentasenya adalah Cardano berada di tempat pembelian dengan biaya saat ini. Dengan Bitcoin menahan dan memantulkan bantuan utama, tidak sulit untuk melihat mengapa ADA bisa diposisikan untuk reli.

    Dogecoin (DOGE)

    Cryptocurrency favorit Elon Musk ini memiliki banyak potensi jika pasar menampilkan indikator bullish sekali lagi. Selain itu, hype yang akan diperoleh Dogecoin (DOGE) dari Musk, begitu banyak hal yang mungkin akan membuat nilainya naik dalam beberapa tahun.

    Salah satunya adalah peningkatan keahlian yang diarahkan untuk membuat DOGE bekerja lebih tinggi sebagai forex biaya reguler. Transfer terbaru tersebut adalah memindahkan node Dogecoin ke inti baru, dijuluki v.14.6. Peningkatan ini, antara lain yang saat ini terjadi dalam ekosistem Dogecoin , dapat membantu menaikkan nilai Dogecoin lebih besar jika ada reli pasar pada tahun 2022.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts