spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeRegulationBerdirinya Eksekutif SEC Amerika Serikat Terbagi Atas Peraturan NFT

    Berdirinya Eksekutif SEC Amerika Serikat Terbagi Atas Peraturan NFT

    -

    Securities and Alternate Fee (SEC) Amerika telah secara aktif menyelidiki pertukaran barang-barang digital utama dan pemasok perusahaan dengan maksud untuk mengirimkan pesan ke pasar. Meskipun demikian, sejumlah pengalaman telah menunjukkan bahwa berdirinya eksekutif biaya terbagi atas undang-undang tertentu.

    Prospek baru SEC untuk NFT?

    Monetary Instances melaporkan bahwa komisaris SEC, Hester Peirce menuduh bahwa pengawas Amerika Serikat telah membuat pembuat dan pedagang NFT tidak mengetahui pedoman hukum. Mereka tidak memiliki keterbacaan tentang NFT mana yang dapat memenuhi syarat sebagai sekuritas.

    Komisaris SEC menginstruksikan bahwa beberapa token yang tidak dapat dipertukarkan, dapat diatur dengan sangat baik seperti inventaris atau obligasi ke depan.

    Coingape melaporkan bahwa SEC meluncurkan penyelidikan atas perusahaan atas Bored Ape Yacht Club (BAYC) Yuga Labs. SEC melakukannya untuk mengecek apakah kreator NFT melanggar peraturan dengan mempromosikan koleksi Bored Ape mereka atau tidak.

    Namun, Hester Peirce mengatakan bahwa koleksi digital yang memberikan aliran pendapatan terbaik kepada pedagang dapat ditemukan di bawah pedoman hukum sekuritas. Dia juga menambahkan bahwa token yang dipecah dan dibeli di luar sana juga dapat masuk ke kelas ini.

    Kehangatan di antara para eksekutif SEC?

    Eksekutif SEC biasanya membuat kesimpulan yang sama sekali berbeda atas undang-undang Crypto. Sebelumnya, Coingape melaporkan bahwa ketua SEC Gary Gensler mungkin memerlukan protokol yang dilanggar dalam kasus penyelesaian Kardashian. Pekerja penegak SEC menuduh Gensler melanggar perilaku dalam kasus ini. Terutama dirinya disebut menghipnotis kasus ini untuk mendapatkan keuntungan dari sorotan.

    Di satu sisi, ketika komisaris SEC meminta regulasi baru dan lebih baik untuk pasar, ketua SEC telah mempertahankan pendiriannya untuk menolak membuat pedoman baru. Dia bahkan berpendapat bahwa pedoman hukum saat ini cukup untuk pasar yang tersedia.

    Meskipun demikian, ketua SEC telah memutuskan untuk mengambil rute penegakan yang kuat atas pasar aset digital. Dia juga dikenal sebagai barat liar yang menggambarkan bahwa setiap platform harus mendaftar ke regulator.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts