spot_img
Tuesday, November 29, 2022
More
    HomeAltcoinBAYC NFT : SEC Luncurkan Uji Coba Terhadap Yuga Labs ?

    BAYC NFT : SEC Luncurkan Uji Coba Terhadap Yuga Labs ?

    -

    Securities and Change Fee (SEC) AS telah memutuskan untuk memperketat komandonya atas bisnis barang digital. Mereka telah menuduh perusahaan tertentu, token, dan pertukaran yang menurutnya memiliki kesalahan. Meskipun demikian, kali ini NFT terkenal sudah mendarat di bawah radarnya.

    Apakah BAYC akan dikenakan biaya oleh SEC?

    Sesuai laporannya, pengawas Amerika Serikat menuduh bahwa “ayah” atau “ibu” dari perusahaan Bored Ape Yacht Membership (BAYC) Yuga Labs telah melanggar peraturan dengan penjualan kotor barang-barang digitalnya. SEC akan memeriksa apakah NFT yakin bahwa Yuga Labs merupakan saham dan akan menyesuaikan diri dengan pedoman pengungkapan yang sama.

    Sementara itu, SEC juga dapat memeriksa distribusi distribusi Apecoin yang baru saja diluncurkan. Token ini dikeluarkan untuk pemegang BAYC dan NFT.

    Karena informasi tersebut tersebar, nilai dasar NFT Bored Ape Yacht Club dan nilai Apecoin telah mencatatkan sedikit penurunan. Namun, informasi ini berartikan bahwa setiap barang digital belum berjalan dengan baik selama beberapa bulan terakhir.

    Nilai dasar NFT BAYC turun sekitar 3% dalam 24 jam terakhir. Meskipun demikian, itu telah turun sebesar 27% dalam 90 hari terakhir. Nilai dasarnya berdiri di 73 Ethereum.

    Meskipun demikian, biaya Apecoin telah turun sekitar 8% dalam 24 jam terakhir. APE membeli dan menjual dengan nilai median $4,73, pada beberapa pekan lalu. Nilainya telah turun 14% selama 30 hari sebelumnya. Sementara itu, kuantitas pembelian dan penjualan dalam 24 jam telah melonjak 130% menjadi $340 juta.

    Apakah SEC ingin tunjukkan suatu hal?

    Laporan tersebut menyebutkan bahwa Yuga Labs belum tentu seperti yang tertuduh melakukan pelanggaran apa pun dan penyelidikan ini memungkinkan SEC untuk dapat menuntut agensi tersebut. Ini mungkin salah satu percobaan lain oleh Gary Gensler, Ketua SEC untuk memastikan Crypto harus mematuhi fondasi dengan ketat.

    Pada sejumlah acara, ketua SEC telah menegaskan bahwa banyak barang Crypto yang akan berada di bawah aturan. Baru-baru ini, Gensler mendapat sorotan karena kekecewaannya terhadap bintang film mode Amerika, Kim Kardashian karena mempromosikan keamanan aset digital.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts