spot_img
Saturday, January 28, 2023
More
    HomeEthereumBank Terbesar Rusia Umumkan Kompatibilitas Dengan Ethereum

    Bank Terbesar Rusia Umumkan Kompatibilitas Dengan Ethereum

    -

    Lembaga keuangan terbesar di Rusia, Sber, telah memperkenalkan bahwa platform Blockchain miliknya dapat cocok dengan Ethereum.

    Dalam siaran pers, lembaga keuangan yang pemegang saham mayoritasnya adalah otoritas Rusia dengan opsi “50% + 1 saham”, mengumumkan kemampuan baru untuk platform Blockchain terbuka miliknya.

    Pengumuman itu dibuat melalui pertemuan pertama anggota perdagangan Blockchain di seluruh dunia untuk perusahaan. Penyelenggara acara itu adalah Sber Laboratorium Blockchain.

    Sber Rusia Mengintegrasikan Ethereum

    Karena pengumuman menyatakan, platform Sber dapat secara teknologi cocok dengan ekosistem moneter terdesentralisasi terbesar di dunia, Ethereum.

    Artinya, pembangun akan dapat dengan bebas mengalihkan kontrak pintar dan tugas penuh antara komunitas Blockchain lembaga keuangan dan Ethereum.

    Sber platform Blockchain bahkan dapat digabungkan dengan kantong MetaMask ConsenSys, yang belum lama ini mendapat kecaman untuk pemantauan IP. Pelanggan dan pembangun akan dapat menggunakan token mereka sendiri dan membuat kontrak yang masuk akal.

    Selain itu, integrasi dengan teknik info lembaga keuangan akan memungkinkan dana dalam kontrak praktis dibuat dalam rubel.

    “Sberbank laboratorium Blockchain bekerja erat dengan pengembang eksterior dan perusahaan asosiasi, dan saya senang komunitas kami dapat menjalankan aplikasi DeFi pada infrastruktur Sber,” kata Alexander Nam.

    Direktur Sberbank Laboratorium Blockchain mengungkapkan optimisme bahwa “mengingat pertumbuhan Web3 yang cepat, platform yang mendukung beragam protokol Blockchain dapat meningkatkan permintaan.”

    Dan Sber akan dapat menyatukan pengembang, perusahaan, dan lembaga keuangan dalam analisis pasar bersama dan mengembangkan tujuan bisnis yang masuk akal, kata pengumuman itu.

    Blockchain Perintis Rusia

    Khususnya, Sber juga meluncurkan ETF Blockchain pertama Rusia pada Desember tahun lalu. Selain itu, pada awal tahun 2021, Sber telah menghubungi Bank Sentral Rusia untuk izin meluncurkan Stablecoin miliknya “Sbercoin”.

    Izin diberikan oleh bank sentral pada musim semi 2022, setelah itu Sber menyelesaikan transaksi pertamanya dengan mata uang digitalnya pada bulan Juni.

    Hebatnya, pengumuman Sber datang hanya beberapa hari setelah Presiden Rusia Vladimir Putin menyuarakan dukungannya untuk sistem biaya global berdasarkan teknologi Blockchain .

    Putin mengkritik monopoli dalam teknik biaya moneter internasional, dengan mengatakan bahwa sistem moneter internasional saat ini “dikelola oleh sejumlah kecil negara dan tim moneter”.

    Pada konvensi yang diselenggarakan oleh Sberbank, Putin mengatakan bahwa sistem baru harus tidak memihak bank dan campur tangan pihak ketiga. Menurut dia, sistem baru ini harus didasarkan pada mata uang digital dan teknologi Blockchain .

    Pada saat pers, nilai Ethereum (ETH) berada di $1,274. Kemarin, harga ditolak pada tahap resistensi kunci $1310 dan sekarang harus mencari bantuan di $1231.

    Hanya setelah itu, ETH kemungkinan akan keluar dari zona resistensi di $1350, yang meningkatkan kemungkinan penembusan di atas kisaran harga sebelum kehancuran FTX.

    Nilai Ethereum (ETH), grafik 4 jam. Via: TradingView

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts