spot_img
Thursday, October 6, 2022
More
    HomeBlockchainBank Investasi Terbesar di LatAm Mulai Menawarkan Layanan Pialang Kripto!

    Bank Investasi Terbesar di LatAm Mulai Menawarkan Layanan Pialang Kripto!

    -

    Pada agustus lalu, BTG Pactual yang merupakan lembaga keuangan pendanaan terpenting di Amerika Latin, memulai debut perusahaan pialang kriptonya.

    Bank-bank di Amerika Latin dan Brasil telah mempercepat langkah mereka di dalam rumah kripto. Di tengah situasi keuangan yang tidak pasti, permintaan untuk properti kripto di area ini telah meningkat pesat. Pengumuman dari BTG Pactual datang tepat pada hari yang sama ketika salah satu pesaing XP meluncurkan perusahaannya.

    Dijuluki Mynt, platform pialang kripto akan tiba sebagai produk terpisah. Namun demikian, ada beberapa pembatasan setoran dan penarikan yang telah dilakukan bursa karena gerakan regulasi. André Portilho, Kepala Properti Digital menyatakan:

    “KAMI TERLIBAT PADA FUNGSI INI. DALAM beberapa MINGGU ATAU BULAN kedepan, KAMI BERENCANA UNTUK MELUNCURKANNYA. KAMI BERHARAP BAHWA PEMBELI PERLU MEMBAWA PROPERTI KE BTG, MENGENAI KEADAAN KAMI YANG MEMILIKI PEMBATASAN PENARIKAN”.

    Selain itu, sang kepala mengatakan bahwa mereka juga bekerja untuk menggabungkan stablecoin ke dalam platform mereka. Namun demikian, Portilho menolak berkomentar apakah itu akan menjadi stablecoin asli lembaga keuangan atau dari penerbit pihak ketiga.

    Cryptocurrency Didukung oleh Mynt

    Platform Mynt oleh BTG Pactual akan membantu 5 Cryptocurrency, untuk memulai. Koinnya terdiri dari Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Cardano (ADA), Polkadot (DOT), dan Solana (SOL). Portilho mengatakan: “Kami akan mencatat uang ekstra, tetapi itu tergantung pada permintaan pembeli dan proses analisis tantangan batin kami”.

    Namun, sang kepala juga menghindari untuk memprediksi nilai mata uang kripto jangka panjang, seperti yang dilaporkan oleh publikasi informasi asli Portal do Bitcoin.

    Rupanya, dia juga berkomentar tentang siklus separuh Bitcoin dan kenaikan berikutnya. Portilho menyatakan: “Halving telah berubah menjadi dongeng nilai Bitcoin. Selama ini hal tersebut memang diperlukan, tapi saat ini tidak”.

    Dengan lembaga keuangan pendanaan paling penting di LatAm menjadi anggota Crypto bandwagon, para pemain moneter ekstra lebih memungkinkan untuk mengambil bagian di dalam rumah ini.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts