spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeCryptocurrencyBagaimanakah Nasib Cryptocurrency Di Masa Depan?

    Bagaimanakah Nasib Cryptocurrency Di Masa Depan?

    -

    Cryptocurrency merupakan mata uang digital yang dibuat dan dikelola melalui penggunaan teknik enkripsi canggih yang dikenal sebagai kriptografi. Cryptocurrency telah membuat lompatan dari konsep akademis ke realitas (virtual) dengan penciptaan Bitcoin pada tahun 2009.

    Beberapa batasan yang dihadapi Cryptocurrency saat ini, seperti fakta bahwa kekayaan digital seseorang dapat terhapus oleh kerusakan komputer, atau bahwa brankas virtual dapat dirampok oleh peretas, dapat diatasi pada waktunya melalui kemajuan teknologi. Apa yang akan lebih sulit untuk diatasi oleh Cryptocurrency adalah paradoks dasar yang mengganggunya. Semakin populer mereka, maka semakin banyak regulasi dan pengawasan pemerintah yang cenderung mereka tarik, yang mengikis premis mendasar untuk keberadaan mereka.

    Meskipun jumlah pedagang yang menerima Cryptocurrency terus meningkat, mereka masih sangat minoritas. Agar Cryptocurrency menjadi lebih banyak digunakan, mereka harus terlebih dahulu mendapatkan penerimaan luas di kalangan konsumen. Namun, kompleksitas relatif mereka dibandingkan dengan mata uang konvensional kemungkinan akan menghalangi kebanyakan orang, kecuali mereka yang mahir secara teknologi.

    Cryptocurrency yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari sistem keuangan arus utama mungkin harus memenuhi kriteria yang sangat berbeda. Itu merupakan hal yang rumit secara matematis (untuk menghindari penipuan dan serangan peretas) tetapi juga mudah dipahami konsumen, misalnya; terdesentralisasi tetapi dengan perlindungan dan perlindungan konsumen yang memadai, dan menjaga anonimitas pengguna tanpa menjadi saluran untuk penghindaran pajak, pencucian uang, dan aktivitas jahat lainnya.

    Karena ini adalah kriteria yang sulit untuk dipenuhi, mungkinkah Cryptocurrency paling populer dalam waktu beberapa tahun akan dapat memiliki atribut yang berada di antara mata uang fiat yang diatur dengan ketat dan Cryptocurrency saat ini?

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts