spot_img
Thursday, October 6, 2022
More
    HomeCryptocurrencyBagaimanakah Cara Memberikan Cryptocurrency Sebagai Hadiah?

    Bagaimanakah Cara Memberikan Cryptocurrency Sebagai Hadiah?

    -

    Cryptocurrency tidak lagi hanya domain bagi para kutu buku fintech. Bahkan orang yang paling tidak condong ke teknologi di antara kita pasti pernah mendengar tentang mereka, dengan perubahan harga yang bergejolak dan lonjakan nilai yang membuat berita tentang Cryptocurrency tersedia hampir di setiap sudut dunia.

    Dikarenakan kepopuleran dari mata uang digital ini, banyak pula yang menjadikan mereka sebagai salah satu pilihan hadiah. Kamu dapat membeli kartu hadiah Cryptocurrency dari salah satu platform online yang menawarkannya atau mengambil rute yang lebih tradisional, yakni membeli Cryptocurrency di bursa terdaftar dan kemudian mengirimkannya ke alamat dompet penerima.

    Dilaporkan sekarang telah ada lebih dari 6.000 Cryptocurrency di pasar, yang mungkin akan membuatmu memilih satu lebih sulit dari sebelumnya.

    Kecuali kamu atau orang yang akan kamu beri hadiah memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikirannya, mungkin pilihan yang terbaik adalah memilih salah satu opsi yang lebih umum dan mapan, seperti Bitcoin, Ethereum, atau Ripple. Memang akan ada masuknya pendatang baru koin Crypto yang lebih murah dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan mendapatkan tingkat popularitas dan daya tahan yang sama dengan koin yang lebih mapan.

    Bagaimana Memberi Hadiah Cryptocurrency?

    Berkat popularitasnya yang melonjak, sebagian karena sifatnya yang spekulatif, Cryptocurrency sekarang jauh lebih mudah untuk dibeli. Berikut adalah beberapa cara umum agar aset digital ini dapat diberikan.

    1. Kartu hadiah

    Beberapa situs web menjual kartu hadiah Cryptocurrency. Kamu dapat memilih salah satu situs yang menurut kamu dapat dipercaya, lebih disukai memiliki ulasan bagus, dan menawarkan apa yang kamu inginkan, lalu pilih jumlah yang ingin kamu berikan dan kamu dapat membayarnya setelah itu.

    Setelah pembayaran dilakukan, kamu akan dikirimi kartu hadiah senilai dengan jumlah uang yang kamu setorkan. Mirip dengan cara kerja kartu hadiah pengecer standar, penerima dapat menukarkan hadiah dengan membuka situs web yang sama dan memasukkan detail yang ditampilkan di kartu.

    2. Pertukaran Kripto

    Pilihan lainnya adalah memberikan Cryptocurrency melalui pertukaran. Jika kamu belum menjadi investor kripto, pertama-tama kamu harus memilih pertukaran, membuat akun, dan memutuskan metode pembayaran. Saat kamu siap untuk menjalankannya, mata uang digital yang kamu beli dapat dengan mudah dikirim ke alamat dompet penerima kamu.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts