spot_img
Wednesday, December 7, 2022
More
    HomeBlockchainBagaimana Caranya Agar Kamu Dapat Menghasilkan Uang Dengan Cryptocurrency?

    Bagaimana Caranya Agar Kamu Dapat Menghasilkan Uang Dengan Cryptocurrency?

    -

    Kamu mungkin saja tertarik untuk masuk ke dalam dunia kripto karena ingin menghasilkan uang tunai. Kamu juga mungkin pernah mendengar sebuah kisah sukses orang lain dimana mereka menghasilkan jutaan uang tunai dengan membeli koin kripto lebih awal dan menjualnya saat harga sedang melambung tinggi. Atau mungkin kamu juga memiliki teman yang mendapatkan penghasilan tetap dari Cryptocurrency.

    Seperti yang dikutip oleh Branzburg “Kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan Cryptocurrency dibandingkan dengan aset tradisional lainnya,”.

    Banyak orang masuk ke bidang Cryptocurrency memang tujuannya untuk menghasilkan uang, tetapi tidak semua melakukan itu, karena banyak juga para investor yang menyerah begitu saja, atau kehilangan uang karena mereka tidak mengerti dengan benar bagaimana menghasilkan uang dengan Cryptocurrency.

    Jika kamu berniat untuk menghasilkan uang dari sini, kamu harus dapat mengingat ukuran statistik yang melekat pada aset kripto ini, sebab sebagian besar kripto memiliki tingkat risiko yang tinggi dan juga memerlukan pengetahuan atau keahlian pada bidang ini.

    “Trading Cryptocurrency adalah salah satu jawaban bagaimana kamu dapat menghasilkan uang. Meskipun volume rata-rata harian trading Cryptocurrency hanya 1% dari pasar valuta asing, ada banyak macam pergerakan statistik di pasar Crypto. Jadi kamu memiliki potensi untuk melakukan perdagangan jangka pendek”.

    Ada beberapa cara investor dapat meningkatkan nilai aset mereka dan mengamankan keuntungan saat berinvestasi dalam Cryptocurrency.

    Menurut Branzburg, metode pertama yang dia berikan adalah Staking  (mengintai) pergerakan mata uang kripto. Staking dapat memungkinkan kamu untuk memperoleh penghasilan Cryptocurrency dengan berpartisipasi dalam jaringan aset.

    Saat kamu mempertaruhkan Crypto, kamu akan membuat Blockchain yang mendasari aset itu agar lebih aman dan lebih efisien. Dan sebagai gantinya, kamu mendapatkan imbalan dengan lebih banyak aset dari jaringan, seperti hasil yang akan kamu dapatkan dari rekening tabungan.

    Beberapa hadiah yang ditawarkan oleh Cryptocurrency dari staking adalah koin; Cardano, Ethereum 2.0, Tezos, dan Algorand.

    Peluang lain yang disebutkan oleh Branzburg adalah “kamu dapat meminjamkan aset yang kamu miliki dalam portofolio kamu ke dalam keuangan terdesentralisasi, protokol, atau DeFi untuk memberikan hasil juga,”

    Menurut Branzburg, dengan meminjamkan aset kripto kamu ke pasar uang terdesentralisasi, pengguna lain dapat memiliki akses untuk meminjam aset kriptomu, dan hal itu memungkinkan kamu untuk menghasilkan hasil uang.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts