spot_img
Friday, December 2, 2022
More
    HomeRegulationBadan Pengatur Crypto Jepang Ingin Mempermudah Aturan untuk Mendaftar Cryptocurrency Baru

    Badan Pengatur Crypto Jepang Ingin Mempermudah Aturan untuk Mendaftar Cryptocurrency Baru

    -

    Afiliasi Perdagangan Barang Digital dan Crypto Jepang (JVCEA), badan yang mengatur cara kerja pertukaran Crypto di negara ini, berusaha untuk memudahkan pedoman untuk perincian token digital. Resolusi terbaru datang ketika Perdana Menteri Fumio Kishida menyatakan ketidakpuasan atas sistem saat ini sementara secara bersamaan beliau menyetujui Stablecoin sebagai uang digital.

    Sumber yang terbiasa dengan masalah tersebut menyebutkan bahwa The Affiliation baru-baru ini mengadakan diskusi dengan pertukaran Crypto asli Jepang. Beralih dari pendirian ini, Afiliasi JVCEA tidak khawatir selama proses perincian. Sebagai alternatif, mereka akan secara aktif mengambil bagian dalam mengawasi barang-barang setelah merinci. Selain itu, mereka mencoba untuk meminta bursa untuk menghapus token jika kemudian bahaya utama muncul, sebut orang-orang yang terbiasa dengan masalah ini.

    Ini mungkin menyiratkan liberalisasi yang signifikan dari pasar jual beli Crypto Jepang. Ini juga akan menyiratkan kesempatan untuk melakukan daftar token tambahan. Saat ini, salah satu di antara pertukaran Crypto terbesar di Jepang, GMO Coin hanya memiliki 21 Cryptocurrency yang terdaftar. Selain itu, acara ini juga memungkinkan pertukaran internasional untuk mengatur basis di Jepang. Namun demikian, sumber menambahkan bahwa pedoman yang diterima ini tidak berlaku untuk Preliminary Coin Choices (ICOs).

    Merampingkan Kursus Crypto Itemizing di Jepang

    Bulan lalu, sebuah panel otoritas yang melibatkan Perdana Menteri Fumio Kishida mengkritik proses perincian Crypto umum di negara tersebut. Panel tersebut berkata:

    “KELOMPOK PENGATURAN-MANDIRI BERLISENSI CENDERUNG MEMAKAN WAKTU YANG LAMA TERHADAP BARANG-BARANG CRYPTO PRE-SCREANING DAN BAHWA HAL TERSEBUT DAPAT DIPERBAIKI STANDARNYA KETIKA MEREKA MENYADARI KEBUTUHAN UNTUK MELAYANI PELANGGAN”

    Namun demikian, saran baru dari JVCEA pertama-tama akan melalui penyaringan oleh regulator moneter utama Jepang, FSA. Namun bahkan ketika JVCEA akan menghentikan proses penyaringan pra-pendaftaran, persyaratan resmi akan tetap ada di mana bursa mungkin ingin melaporkan item digital baru.

    Sebelumnya pada tahun 2022, JVCEA meluncurkan daftar hijau barang – barang digital yang dapat direkam oleh pertukaran anggota sekaligus. Kursus ini juga mencakup perincian uang yang mungkin tidak ada dalam catatan berpengalaman JVCEA.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts