spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeBlockchainAva Labs Bermitra Dengan Raksasa Jepang untuk Luncurkan Game Web3?

    Ava Labs Bermitra Dengan Raksasa Jepang untuk Luncurkan Game Web3?

    -

    Pada Oktober lalu, Ava Labs memperkenalkan kemitraan strategisnya dengan BLRD, anak perusahaan dari rumah game Jepang, dengan rencana untuk meluncurkan game Web3 pertama pada tahun 2023.

    GREE telah menjadi peserta yang energik dalam komunitas utama Avalanche dan Subnet game. Selain itu, ia juga mengontrol lebih dari selusin node validator Avalanche. Selain itu, GREE juga memegang token asli Avalanche AVAX. Ini bisa menjadi tonggak utama bagi setiap perusahaan publik di Jepang.

    BLRD memiliki sejarah multi-dekade dalam meluncurkan video game standar yang tersedia di pasar saat ini. Ia juga telah bekerja dengan berbagai perusahaan game utama seperti Sq. Enix , Sega, Konami, dan Bandai Namco. Terutama berdasarkan anime Jepang terkenal, BLRD telah membuat video game standar yang mirip dengan Naruto dan model sel dari Remaining Fantasy.

    Setelah dalam satu dekade membangun video game Web2 dengan keterlibatan tinggi, BLRD sekarang pindah ke area Web3. Kemitraannya saat ini dengan Ava Labs akan membantu memacu kemajuan BLRD ke dalam game Blockchain. Komunitas Avalanche akan memberikan bantuan teknis, perusahaan, periklanan, pemasaran, dan ekosistem kepada BLRD. Eiji Araki, Direktur di BLRD menyatakan:

    “SAYA SENANG DENGAN POTENSI KOMUNITAS AVALANCHE DAN EKOSISTEMNYA. KAMI AKAN MENGIRIMKAN MODEL REKREASI BARU YANG KEMUNGKINAN AKAN DICINTAI OLEH PARA GAMERS SELAMA BERTAHUN-TAHUN SEPERTI YANG TELAH KAMI CAPAI DI WEB2 VIDEO GAMES.”

    Berkolaborasi Dengan Ava Labs dalam Inisiatif Baru

    Seiring dengan pertumbuhan dan distribusi game di Avalanche, BLRD akan mengerjakan banyak inisiatif dengan Ava Labs dan Avalanche Basis. Ini berisi investasi bersama dengan Blizzard the Avalanche Fund. Berbicara tentang masalah ini, Ed Chang, Head of Gaming di Ava Labs mengatakan:

    “GREE MEMILIKI FILE MONITOR DEKADE-PLUS UNTUK MEMBANGUN GAME VIDEO YANG DICINTAI GAMERS DENGAN IP TIMELESS. KAMI SENANG BAHWA MEREKA AKAN MEMBANGUN RANTAI GAMING, AVALANCHE, DAN BERMITRA UNTUK MEMBUAT MASA DEPANNYA YANG BAHKAN LEBIH CERAH. AVA LABS MEMILIKI SEMUA INSTRUMEN UNTUK MEMBANTU GREE MENGEMBANGKAN dengan BENAR MENJADI WEB3 GAMING POWERHOUSE.”

    Ethereum dan Avalanche, telah menjadi rumah bagi sejumlah fungsi terdesentralisasi. Itu adalah salah satu dari banyak pemain utama melalui bull run 2021 dan di antara banyak sepuluh Cryptocurrency utama berdasarkan kapitalisasi pasar.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts