spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeRegulationAustralian Securities Commission (ASIC) Menerima ETF Crypto Pada Spot Pertama

    Australian Securities Commission (ASIC) Menerima ETF Crypto Pada Spot Pertama

    -

    Badan administrasi pendanaan Monochrome telah memberi tahu bahwa kini entitasnya yang berbeda, Vasco Trustees Lid, telah memperoleh otorisasi dari Australian Securities & Investments Fee (ASIC) untuk menjalankan dana yang diperdagangkan perubahan aset kripto (ETF) berbasis spot.

    Lisensi AFSL memisahkannya dari ETF kripto Australia yang berbeda

    Monochrome, yang dilisensikan di bawah lisensi perusahaan moneter Australia (AFSL) untuk memasok perusahaan administrasi aset kripto (mirip dengan Bitcoin dan Ether) kepada pedagang eceran, telah mendapatkan satu lisensi lain, pertama dari bentuknya melalui pendamping entitas yang bertanggung jawab, Vasco.

    Lisensi baru di bawah AFSL menjadikannya pengawas aset utama di Australia dengan otorisasi aset kripto untuk mewujudkannya. Agensi berharap ini menggambarkannya dari ETF Crypto yang berbeda, selain itu mereka mencatat bahwa lisensi ‘membuka alternatif pendanaan baru yang diatur untuk pedagang eceran langsung dan melalui penasihat moneter berlisensi.’

    CEO Monochrome, Jeff Yew mengatakan lisensi yang baru diperoleh mewakili kemajuan di masing-masing industri (pedagang eceran dan perdagangan administrasi aset), karenanya, hal tersebut memungkinkan permintaan pembeli untuk dipenuhi sehubungan dengan kelas aset kripto yang meningkat.

    Platform administrasi kekayaan menyediakan dana Bitcoin Monokrom

    Pada awal tahun ini, Mason Stevens, sebuah administrasi pendanaan Australia dan pemasok layanan administrasi dunia, terhubung dengan Monochrome untuk memasukkan Monochrome Bitcoin Fund (MBF) untuk memasoknya ke pedagang grosir.

    Mason Stevens telah mengakui permintaan pasar untuk masuk ke kelas aset kripto yang baru lahir,” kata Yew “Penambahan MBF ke platform mereka menggarisbawahi pemahaman menyeluruh mereka tentang jalur dan permintaan pasar, selain jenis produk yang diinginkan.”

    Sejalan dengan agensi tersebut, Monochrome Bitcoin Fund merupakan dana kemajuan modal untuk pedagang grosir yang mencari mobil pendanaan yang diakui dengan baik yang secara hati-hati melacak nilai Bitcoin, yang dikeluarkan melalui Memorandum Data.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts