spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeMarketAsosiasi Keuangan Inggris Bersikap Optimis Terhadap Pembayaran Kripto

    Asosiasi Keuangan Inggris Bersikap Optimis Terhadap Pembayaran Kripto

    -

    Dalam dunia perdagangan keuangan, gamers semakin memanas seiring banyaknya konsep bahwa Cryptocurrency muncul untuk tetap ada. Di sebagian besar yurisdiksi, aturan Cryptocurrency yang menguntungkan sedang berkembang. Meskipun demikian, mungkin petunjuk paling penting untuk meningkatkan penerimaan Cryptocurrency sebagai teknik biaya yang sah datang dari U.Oke.

    Pengetahuan terbaru menunjukkan bahwa perdagangan keuangan U.Oke percaya Cryptocurrency dapat eksis dari aspek ke aspek dengan program biaya standar. Analisis yang dilakukan oleh Worldwide Afiliation of Cash Switch Networks (IAMTN), sebagian besar pemimpin perdagangan keuangan menganggap bahwa pengetahuan Blockchain dan potensi Cryptocurrency terletak pada kapasitas mereka untuk menyingkirkan perantara dan memfasilitasi dana cepat.

    Analisis juga menemukan bahwa sebagian besar pemimpin perusahaan menganggap bahwa Cryptocurrency adalah peluang untuk alternatif tanpa batas, terutama dalam dana lintas batas.

    Temuan Crypto yang optimis seperti itu mencapai tingkat Cryptocurrency dengan biaya terbaik tanpa diragukan lagi mendapatkan lantai yang tersedia di pasar. Ini paling efektif dalam memfasilitasi dana tersebut berdiri untuk mendokumentasikan mungkin fitur yang paling masuk ke jangka panjang.

    Dalam 100 Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, sejumlah Cryptocurrency memenuhi kriteria ini dan mempertahankan potensi kemajuan dalam jangka panjang.

    Berikut beberapa di antaranya Cryptocurrency dengan potensi kemajuan paling besar:

    Litecoin (LTC)

    Litecoin (LTC) telah mantap untuk beberapa waktu sekarang. Meskipun kinerjanya di bawah pasar dalam bull run pada 2021, potensi Litecoin sebagai Cryptocurrency biaya tetaplah menjadi yang paling efektif. Litecoin berjalan pada mekanisme konsensus yang sama dengan Bitcoin, menjadikannya salah satu Cryptocurrency aman dan terdesentralisasi yang penting. Ini merupakan nilai tambah, dengan syarat bahwa salah satu faktor yang membuat Cryptocurrency menarik untuk biaya lintas batas adalah dana Crypto tidak dapat disensor.

    Selain kebenaran bahwa Litecoin tidak dapat disensor, transaksi LTC cukup murah dibandingkan dengan Bitcoin. Ini membuatnya menjadi kemungkinan yang menarik bagi siapa saja yang ingin menghasilkan dana lintas batas. Untuk alasan itu, Litecoin berhasil mencapai rekor Cryptocurrency yang mungkin efektif sekarang karena perdagangan keuangan dan regulator tampaknya menerima fakta Crypto sebagai peserta yang setara dalam pasar dana lintas batas.

    Stellar (XLM)

    Stellar (XLM) adalah salah satu Cryptocurrency lain yang menonjol di pasar dana Cryptocurrency. Stellar dirancang untuk pasar dana lintas batas, sama seperti XRP. Seiring waktu, Stellar telah diadopsi karena biaya rendah dan kecepatannya yang cepat.

    Selain itu, dana Stellar dapat memasukkan KYC. Ini tidak hanya mengurangi risiko regulasi, tetapi juga memberikan kredibilitas Stellar sebagai perangkat yang sah untuk dana lintas batas yang juga dapat benar-benar mengetahui masalah modern seperti pendanaan terorisme dan pencucian uang. Masalah ini cenderung mendorong adopsi XLM dan akan berdampak positif pada nilainya.

    Bitcoin Money (BCH)

    Sama seperti Litecoin, Bitcoin Money (BCH) memiliki mekanisme konsensus yang sama dengan Bitcoin. Ini memberikannya komponen keamanan dan desentralisasi yang tak tertandingi oleh sebagian besar Cryptocurrency. Transaksi Bitcoin Money juga lebih cepat dan lebih hemat biaya daripada Bitcoin. Itu sebabnya adopsi BCH telah mendapatkan daya tarik selama beberapa tahun sebelumnya. Ketika adopsi tumbuh karena penerimaan biaya Crypto, masa depan BCH tampaknya sangat cemerlang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts