spot_img
Sunday, June 26, 2022
More
    HomeAltcoinApeCoin Meroket Beberapa Menit Setelah Pengumumannya Di Twitter Akibat Efek Elon Musk?

    ApeCoin Meroket Beberapa Menit Setelah Pengumumannya Di Twitter Akibat Efek Elon Musk?

    -

    Harga ApeCoin (APE) meroket setelah CEO Tesla, Elon Musk memodifikasi gambar profil Twitter-nya menjadi karakteristik sejumlah Kera berpose bosan.

    APE melonjak angkanya lebih dari 15% dalam beberapa menit setelah langkah Musk tersebut, dan sekarang optimis jual beli untuk koin ini berada di nilai $17,25, sebagai tanggapan atas informasi dari Coinmarketcap.com. Transfer tersebut juga membantu APE mematahkan penurunan beruntun dalam empat hari, yang menunjukkan konsolidasi tajam dari rekor tertinggi nilai $26.

    Tidak jelas apakah CEO Tesla ini secara pribadi memegang APE atau tidak, namun ia dilaporkan sebagai pemilik NFT Bored Apes ini.

    APE adalah salah satu dari banyak Cryptocurrency yang berkinerja terbaik hingga bulan April ini, karena para pedagang mengantisipasi pelepasan metaverse baru dari pencipta Bored Apes ini, Yuga Labs, yakni Otherside. Namun token jatuh terus-menerus setelah peluncurannya, terlepas dari upaya Yuga untuk mencegahnya jatuh.

    Namun permintaan untuk NFT Otherside telah membawa gangguan yang meluas di seluruh Ethereum, komunitas yang menjadi basis utamanya. Biaya bahan bakar mencapai rekor tertinggi selama peluncuran misi ini.

    Hal ini bukanlah merupakan pompaan Crypto pertama yang diciptakan Musk

    Lonjakan untuk nilai APE saat ini jauh dari pompa kripto pertama oleh CEO Tesla, dikarenakan Tweet-nya pada Dogecoin meluas di dunia maya, dan juga dikreditkan dengan membawa token ini ke perdagangan arus utama. Musk juga sempat memakai Shiba Inu terkait dengan DOGE sebagai gambar profilnya di Twitter.

    DOGE telah mengumpulkan petunjuk dari Musk bahwa ia mungkin memasukkan konten token ke Twitter setelah pengambilalihan platform media sosial. Pada bulan Maret lalu, Musk telah mengungkapkan bahwa dia secara pribadi memegang DOGE, dan mendorong reli kecil di dalam token.

    Umpan balik langsung dari orang terkaya di dunia juga mendukung biaya Shiba Inu, sedangkan pernyataan yang tampaknya pro-Crypto telah mendorong persatuan pasar sementara.

    Cuitan dari CEO Tesla yang telah membuatnya tenggelam dalam “air panas”

    Sementara tweet Musk di pasar Crypto sebagian besar telah diabaikan oleh para regulator, namun tweetnya di pasar inventaris telah membuatnya berselisih dengan Securities and Exchange Commission (SEC).

    Pada tahun 2018, Musk membawa inventaris Tesla untuk bersatu setelah dia men-tweet bahwa dia akan mengambil bagian pribadi perusahaan tersebut dengan nilai saham $420,69, dan bahwa dia telah mendapatkan dana untuk kesepakatan itu. Pemungutan suara Twitter-nya tentang apakah dia harus melepas inventaris Tesla pada tahun 2021 juga telah mengundang banyak tuntutan hukum pemegang saham, karena nilai inventaris turun.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts