spot_img
Sunday, November 27, 2022
More
    HomeMarketApakah Pi Coin Merupakan Investasi Yang Nyata?

    Apakah Pi Coin Merupakan Investasi Yang Nyata?

    -

    Komunitas Pi telah menjadi salah satu inisiatif populer dalam bisnis “Cryptocurrency“. Koin yang akan diluncurkan ini memiliki ratusan ribu pelanggan dari seluruh dunia. Nah d artikel ini, kita akan mencari dan mengetahui apakah koin Pi merupakan pendanaan yang efektif?

    Apa itu Komunitas Pi?

    Cryptocurrency telah menjadi sangat populer pada beberapa tahun sebelumnya. Pada puncaknya, semua Cryptocurrency memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $3 triliun, dengan Bitcoin menjadi koin yang dominan.

    Sementara Cryptocurrency menjadi sangat disukai, namun mereka belum menjadi arus utama seperti mata uang fiat. Pada saat yang sama, metode penambangannya mungkin dikenal relatif sulit dan mahal.

    Pi Community adalah organisasi yang berharap untuk mengubah hal ini dengan membuatnya sangat mudah untuk menambang Cryptocurrency dan membelanjakannya. Tidak seperti penambangan Bitcoin dan Ravencoin, siapa pun dapat menambang koin PI asalkan mereka memiliki smartphone Android atau iOS.

    Komunitas Pi telah menjadi sangat populer. Sesuai dengan informasi dari Google, utilitasnya telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang. Dari pelanggan tersebut, 536 ribu di antaranya telah meninggalkan opini mereka, dengan skor median 4,5*.

    Komunitas Pi juga telah diunduh oleh ratusan orang di iOS, di mana ia memiliki skor rata-rata 9,3. Karena fakta ini, diperkirakan Pi memiliki lebih dari 10 juta pelanggan yang energik. Ini bisa menjadi jumlah yang besar karena hal ini adalah utilitas khusus undangan.

    Para pelanggan koin ini bisa menambang Cryptocurrency hanya dengan masuk ke aplikasi dan menekan tombol atau menonton iklan .

    Prediksi nilai Pi Coin

    Tidak seperti Cryptocurrency yang diperdagangkan secara publik seperti Ethereum dan Polkadot, tidak mungkin melakukan prediksi nilai koin Pi karena tidak terdaftar di alternatif mana pun.

    Pemegang Pi tidak bisa menukar uang mereka dengan uang. Sebagai gantinya, mereka perlu menyimpannya di dompet mereka dan berharap pembangun koin akan mencatatnya sebagai gantinya.

    Dengan demikian, pertanyaan yang umumnya diminta adalah apakah Komunitas Pi adalah mata uang digital yang sebenarnya atau apakah itu rip-off atau bukan.

    Meskipun ada banyak pendukung, namun ada 2 fakta yang perlu diperhatikan :

    • Pertama, Komunitas Pi diluncurkan pada tahun 2018 dengan janji yang mungkin akan terdaftar di bursa Cryptocurrency tinggi seperti Binance dan Coinbase. 4 tahun penuh dan masih belum jelas kapan akan diluncurkan.
    • Kedua, sulit untuk melihat bagaimana Pi Coin akan mendapatkan nilainya bahkan ketika mulai membeli dan menjual.

    Dari fakta diatas, mungkin dapat dilihat kesimpulannya bahwa Pi Coin bukanlah jenis investasi yang nyata. Sebagai pelanggan Cryptocurrency yang cerdas kita harus terlebih dahulu mencari informasi seputar koin yang akan kita investasikan agar kedepannya kita bisa merasakan keuntungan yang baik dalam berinvestasi di Cryptocurrency.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts