spot_img
Saturday, May 28, 2022
More
    HomeBitcoinApakah Koreksi Pada Bitcoin (BTC) Sudah Berakhir? Akankah Harga Bitcoin Mencapai Angka...

    Apakah Koreksi Pada Bitcoin (BTC) Sudah Berakhir? Akankah Harga Bitcoin Mencapai Angka Tertinggi Sepanjang Masa Pada 2022?

    -

    Nilai Bitcoin melonjak menjadi $2000 dalam waktu sepuluh menit dengan cepat. Apakah ini berarti koreksi pada Bitcoin telah berakhir? Trader yang memegang Bitcoin selama lebih dari setahun meningkatkan stabilitas mereka dari bulan sebelumnya, mengumpulkan lebih dari 11,78 Juta BTC.

    Kapitalisasi pasar Crypto melampaui $1,99 triliun karena nilai Bitcoin memposting poin yang bagus : dua digit

    Nilai Bitcoin melonjak di atas $43.251, memposting poin bagus dua digit dalam satu hari. Harga Bitcoin telah membukukan 14,4% poin bagus, memicu sentimen bullish di antara pembeli. Indeks Kepedulian dan Keserakahan, yang dianggap sebagai indikator sentimen investor terhadap Bitcoin, tidak berpihak.

    Indeks diperhitungkan sebagai indikator ketergantungan permintaan dari pembeli. Pandangan yang tidak memihak menyiratkan para pembeli sekarang tidak takut ataupun ragu dalam melangkah, dan mungkin akan ada aliran modal berikutnya yang masuk dalam Bitcoin.

    Evaluasi Bitcoin On-Chain

    Anehnya, hanya 15,5% dari penawaran Bitcoin yang beredar, telah bergerak pada tahun 2022, sebagian besar tetap stagnan. Secara tradisional, kelangkaan persediaan yang beredar memicu kenaikan harga Bitcoin. Para pembeli kantong besar-besaran tetap tidak terpengaruh oleh pembantaian saat ini dan pemulihannya kini telah mengubah pembeli ritel menjadi bullish, memicu narasi bullish.

    Berdasarkan survei terbaru oleh Finder, 33 pakar memperkirakan bahwa nilai Bitcoin akan mencapai $76.360 pada tanggal 31 Desember 2022. Kelebihan Bitcoin sebelumnya adalah penurunan 10% dari prediksi.

    Pembeli institusional mengincar Bitcoin baru sepanjang masa pada akhir tahun 2022

    Ganesh Kompella, salah satu pendiri Tykhe Block Ventures, lembaga pendanaan utama yang berbasis di Singapura percaya bahwa,

    BITCOIN ADA DALAM KURSUS MULTI-TAHUN DARI TINGGI ATAS DAN PENURUNAN RENDAH, DENGAN 2021 MENJADI TAHUN YANG SANGAT TENANG DALAM LATAR BELAKANG AKUMULASI SIDEWAYS. BANYAK PERBINCANGAN APAKAH BITCOIN ADALAH ‘ASET BERBAHAYA ATAU TIDAK’. INI MERUPAKAN UANG TUNAI YANG DAPAT DIPROGRAM, DAN DAMPAK SUBSTITUSI YANG BAHKAN KITA LIHAT SELAMA BEBERAPA TAHUN BERIKUT BUKAN HANYA EMAS TERHADAP BTC, TETAPI TAMBAHAN OBLIGASI JANGKA PANJANG TERHADAP BTC.

    Reli senilai Bitcoin yang berkelanjutan tidak boleh didorong hanya oleh pembeli kantong raksasa, sebagai penggantinya didorong oleh pemegang semua ukuran kantong. Ini membuat pemulihan benar-benar berbeda dari pola senilai Bitcoin Januari 2022.

    Meningkatnya sanksi keuangan telah memukul ekonomi Rusia dengan keras, karena perusahaan non-publik memblokir transaksi ke prospek Rusia. Perusahaan pengiriman uang telah menangguhkan perusahaan di Rusia dan bencana geopolitik telah memicu reli nilai Bitcoin. Optimisme jangka waktu singkat di antara pedagang dapat mempertahankan nilai Bitcoin di atas $44.000.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts