spot_img
Sunday, December 4, 2022
More
    HomeMarketApakah JasmyCoin Merupakan Crypto yang Bagus Untuk Dibeli di Bulan November?

    Apakah JasmyCoin Merupakan Crypto yang Bagus Untuk Dibeli di Bulan November?

    -

    Nilai JasmyCoin telah berjalan dengan baik hingga beberapa hari ini karena para pembeli mulai membeli penurunan koin. JASMY membeli dan menjual pada $0,0055 sejak tanggal 1 November, yaitu sekitar 33% di atas tahap terbawah pada bulan Oktober. Nilai ini juga 20% di bawah level terbaiknya. Jadi, apakah Jasmy bagus untuk dibeli di bulan November?

    Apa itu Jasmy dan apakah ini  merupakan pembelian yang bagus?

    Jasmy adalah perusahaan Blockchain Jepang yang berada dalam administrasi informasi dan industri token penggemar. Ini bermitra dengan perusahaan seperti Toyota untuk membantu mereka menangani informasi dengan baik. Biasanya digunakan dalam industri seperti pariwisata dan kesehatan.

    Jasmy dimulai oleh Kazumasa Sato, yang merupakan top Model.com Sony di Jepang. Rekan pendirinya adalah Kunitake Ando dan Takashi Hagiwara, yang bekerja untuk Sony. Yang terakhir adalah wakil kepala lini usaha komputer laptop Vaio Sony. Biasanya, Jasmy dianggap sebagai Bitcoin Jepang .

    Jasmy adalah untuk bekerja dengan perusahaan dan klien dalam upaya untuk mengiklankan integritas informasi. Itu dilakukan dengan menggabungkan Blockchain dan Web of Issues ( IoT ) menggunakan Safe Information Communicator (SKC). Kertas putihnya menyebutkan:

    “… Karena fakta ini, sangat penting untuk memiliki pedoman dan undang-undang untuk keselamatan dan penggunaan informasi di unit komunitas ini dan keselamatan mereka, selain informasi pribadi terkait .”

    SKC adalah loker informasi pribadi yang memungkinkan orang untuk mengunci dan menangani informasi mereka dalam pengaturan yang dilindungi. Perusahaan yang berbeda dalam ekosistem adalah Good Guardian dan Safe Enterprise Service.

    Apalagi Jasmy telah pindah ke bisnis token kipas. Belakangan ini membantu Sagan Tosu, kru sepak bola Jepang nomor satu meluncurkan token penggemar pribadinya. Token semacam itu digunakan oleh kelompok untuk mengangkat modal dan memperdalam keterlibatan mereka dengan pengikut mereka.

    Kelayakan JasmyCoin

    Grafik empat jam menunjukkan bahwa nilai JASMY telah membuat pemulihan yang kuat hingga beberapa hari ini. Rebound ini terjadi setelah koin menemukan bantuan di $0,0041. Ini juga telah bergerak hampir di atas rata-rata transfer 25 hari dan 50 hari sedangkan Relative Power Index (RSI) telah bergerak hampir di atas level lima puluh yang tidak memihak.

    Karena fakta ini, JasmyCoin pasti akan terus naik karena jenis sampel double-top. Jika ini terjadi, tahap resistensi kunci berikut yang harus diperhatikan dapat berada di $0,007, yaitu sekitar 30% di atas tahap saat ini. Reli akan bergantung pada efisiensi Cryptocurrency yang berbeda .

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts