spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeCryptocurrencyApa Manfaat Dari Perbankan Cryptocurrency?

    Apa Manfaat Dari Perbankan Cryptocurrency?

    -

    Saat ini, manfaat utama dari jenis perbankan ini adalah kartu debit Cryptocurrency. Mereka memungkinkan kamu untuk menggunakan saldo koin digitalmu seperti mata uang lainnya untuk melakukan pembelian sehari-hari atau menariknya sebagai uang tunai alih-alih menyimpannya sebagai investasi.

    Kartu debit kripto umumnya dikenal sebagai kartu debit Bitcoin, yang dikeluarkan oleh platform pertukaran mata uang kripto, dan beroperasi seperti kartu debit prabayar.

    Sebelum kartu debit ini tersedia, kamu awalnya dapat membelanjakan mata uang kriptomu hanya di pengecer yang memilih untuk menerimanya secara langsung atau menjualnya dengan imbalan mata uang tradisional.

    Sekarang, perusahaan teknologi keuangan bermitra dengan bank carteran dan/atau penerbit kartu debit untuk menawarkan kartu ini, menggunakan kerangka logistik dan peraturan mitra mereka untuk secara otomatis menjual Cryptocurrency milikmu di belakang layar, mengubahnya menjadi mata uang tradisional, dan memungkinkan pengecer untuk menerimanya. Ini berarti dana digital kamu diterima di mana pun banyak kartu debit reguler berada.

    Ini dapat dimuat dengan Cryptocurrency untuk melakukan pembelian online dan di dalam toko dari pedagang yang tidak menerima mata uang digital. Pertukaran mata uang kripto biasanya mengharuskan individu untuk membuat akun dan/atau dompet digital untuk mengajukan kartu kripto. Beberapa platform juga mengharuskan pengguna untuk memvalidasi identitas mereka menggunakan proses verifikasi Know Your Customer (KYC).

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts