spot_img
Wednesday, August 10, 2022
More
    HomeCryptocurrencyApa Manfaat Dari ETF Cryptocurrency?

    Apa Manfaat Dari ETF Cryptocurrency?

    -

    ETF Cryptocurrency merupakan kelas aset yang baru lahir, dan mengingat ketidakpastian peraturan, pasar mereka masih ditentukan. Tetapi mungkin adalah salah satu instrumen terbaik untuk memiliki Cryptocurrency. Beberapa keuntungan memiliki saham di ETF Cryptocurrency adalah sebagai berikut:

    Mungkin manfaat terbesar dari ETF Cryptocurrency, adalah mereka memberikan eksposur ke Crypto tanpa biaya kepemilikan tambahan. Kepemilikan fisik Cryptocurrency memerlukan banyak biaya tambahan. Misalnya, ada biaya penitipan yang terkait dengan Cryptocurrency. Dompet digital yang aman untuk menyimpan Cryptocurrency yang dibeli juga membebankan biaya tahunan. Biaya ini menambahkan sesuai jumlah tahunan dengan rapi. Kepemilikan Cryptocurrency juga disertai dengan biaya tersembunyi lainnya, seperti biaya transaksi dan jaringan. Namun, ETF Cryptocurrency mengalih-dayakan biaya ini ke penyedia ETF.

    Saham dalam Cryptocurrency ETF menawarkan eksposur ke kelas aset yang meningkat pesat di sebagian kecil dari biaya aktual untuk membeli Crypto. Dalam beberapa tahun terakhir, harga Cryptocurrency (terutama Bitcoin) telah meroket. Mereka sebagian besar menjadi tidak dapat diakses oleh ratra-rata investor. ETF Cryptocurrency adalah alternatif yang terjangkau bagi investor yang ingin memasukkan uang ke dalam kelas aset. Pertimbangkan situasi berikut: Harga bitcoin mulai tahun 2021 pada $29.405.12 dan membengkak ke puncak $63.569 pada bulan April, sebelum menurun lagi menjadi $35.045 pada akhir Juni. Selama waktu ini, harga saham di ETF Bitcoin Tujuan Kanada ( BTCC-B.TO) berkisar dari $10,09 hingga $6,44. Investasi besar dalam ETF akan menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi seorang pedagang.

    Jargon Cryptocurrency, mendalami dasar-dasar teknologinya, tetap menjadi penghalang jalan yang gigih untuk adopsi Crypto. Sulit bagi investor rata-rata untuk memahami ruang lingkup dan fungsi Cryptocurrency. Investor yang tidak akrab dengan teknologi mungkin menemukan Crypto-speak, seperti halving dan blockchain, adalah hal yang cukup rumit. Berinvestasi dalam ETF Cryptocurrency mengalihdayakan kurva pembelajaran lebih ke analis.

    Cryptocurrency telah diretas berulang kali sejak diluncurkan, yang mengarah ke pertanyaan besar tentang keamanan kelas aset yang baru lahir. Memastikan keamanan untuk Cryptocurrency dapat menjadi tugas berat dari investor individu, yang mungkin tidak terbiasa dengan cara kerja mereka. ETF Cryptocurrency mengalihdayakan fungsi keamanan ke penyedia ETF ini.

    Ada lebih dari 1.800 Cryptocurrency yang tersedia di pasar perdagangan. Infrastruktur untuk membeli dan menjual token ini belum berkembang. Misalnya, beberapa token tersedia di bursa Cryptocurrency tertentu, sementara yang lain tidak. Ada juga biaya signifikan yang terkait dengan pembelian token ini. ETF Cryptocurrency memungkinkan investor untuk melakukan diversifikasi tanpa menimbulkan biaya untuk setiap token.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts