spot_img
Friday, December 2, 2022
More
    HomeBitcoinApa Itu Bitcoin Cash, Haruskah Membelinya Sekarang?

    Apa Itu Bitcoin Cash, Haruskah Membelinya Sekarang?

    -

    • Bitcoin Money adalah Blockchain sulit cabang dari Bitcoin
    • Bitcoin Money memiliki transaksi yang lebih cepat dan lebih murah daripada Bitcoin
    • BCH telah naik lebih dari 5%, menunjukkan beberapa kesamaan dengan Bitcoin

    Bitcoin Money BCH/USD adalah Cryptocurrency yang berada di peringkat 30 berdasarkan kapitalisasi pasar. Cryptocurrency dibuat dari garpu tangguh komunitas Bitcoin pada 1 Agustus 2017. Uang Bitcoin dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah transaksi mahal dan bertahap mahal di komunitas Bitcoin.

    Bitcoin Money memiliki kemiripan utama dengan Bitcoin. Masing-masing memiliki batas 21 juta token sulit. Selain itu, Bitcoin Money adalah Blockchain proof-of-work, seperti ibu Blockchain. Namun, BCH lebih cepat dan membawa biaya penurunan. Dengan demikian, sebenarnya ia dapat membantu transaksi yang lebih kecil apalagi BCH memiliki fungsi kontrak yang baik.

    BCH, token asli Bitcoin Money, tidak luput dari crash terbaru. Token ini diperdagangkan pada $104 dari yang teratas $400 pada awal tahun ini. Pada waktu pers, BCH telah naik 5,10% dalam 24 jam terakhir. Itu kira-kira merupakan poin bagus yang identik dengan 5,16% yang tercatat untuk Bitcoin. Ditemukan kecenderungan yang hampir terkait dalam pergerakan nilai BCH dan BTC. Pembeli mungkin menjadi BCH sebagai gantinya ketika sebagian besar Cryptocurrency pulih. Namun apakah kamu harus membelinya sekarang?

    Bitcoin memulai momentum bullish namun kerap menghadapi resistensi.

    Apa Itu Bitcoin Cash, Haruskah Membelinya Sekarang?
    Via: TradingView

    Secara teknikal, BCH memiliki momentum bullish jangka pendek. Cryptocurrency pulih karena sentimen bullish berkembang. Indikator MACD telah bergerak di atas transfer umum, menandakan dorongan bullish. Rata-rata transfer dalam 14 hari dan 21 hari memberikan bantuan untuk BCH. BCH diantisipasi untuk melanjutkan kenaikan dalam periode waktu yang singkat. Cryptocurrency akan menghadapi resistensi di $111.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts