spot_img
Wednesday, December 7, 2022
More
    HomeAltcoinAnggota Parlemen India Mengalami Bullish Pada NFT Atas Prospek Metaverse

    Anggota Parlemen India Mengalami Bullish Pada NFT Atas Prospek Metaverse

    -

    Seorang Anggota Parlemen India mungkin telah merekomendasikan rencana pemerintah federal untuk Non-Fungible Tokens (NFT).

    Jayant Sinha, Ketua Komite Tetap Keuangan, menyebutkan bahwa jalan lurus ke depan untuk NFT dan barang digital digital akan menjadi menarik karena keadaan penggunaannya. Penggantian ini terjadi terlepas dari keraguan Otoritas India terhadap ekosistem kripto yang lebih luas.

    NFT dapat membantu mengamankan hak

    Sinha menyebutkan bahwa bangsa ini sudah menjadi yang terdepan dalam hal animasi, dunia digital, dan keahlian terkait lainnya. Beliau juga percaya bahwa NFTS akan membantu dalam meningkatkan kepemilikan barang-barang digital. Karya seni digital apa pun seperti gambar dan film terkenal dapat diamankan dengan penggunaan NFT.

    Sinha juga menyebutkan bahwa keahlian terkait Blockchain akan terbukti sangat berguna untuk ekspansi negara, lapor Economic Times.

    Penggunaan Token Non-Fungible pada akhirnya akan meningkat karena pelanggan akan berinteraksi lebih banyak di Metaverse. Sebagian besar penduduk menghabiskan banyak waktu mereka di layar ponsel, sistem komputer, dan unit digital yang berbeda lainnya, kata Sinha.

    Kegemaran yang berkembang untuk Metaverse pada akhirnya akan menarik lebih banyak pelanggan dari waktu ke waktu. Kombinasi antara dunia Digital dan NFT hanya akan meningkatkan kasus penggunaan barang-barang digital.

    Pemerintah yang berbeda telah terjun ke dalam adopsi NFT. Ukraina mungkin adalah contoh yang paling menonjol dalam hal tersebut, akhir-akhir ini begara Ukraina membuka museum NFT yang mendokumentasikan pertempurannya dengan Rusia. Penjualan kotor dari museum telah digunakan untuk mendanai upaya kemanusiaan di dalam negeri.

    Sejumlah pemerintah provinsi di Cina juga telah membuat terobosan mereka sendiri ke dalam NFTS.

    NFT melihat peningkatan reputasi pada tahun 2022

    Pihak berwenang India hanya ada untuk membuat faktur terkait barang-barang digital digital di parlemen yang pada akhirnya dapat menyelesaikan nasib Cryptocurrency di negara India. Namun pajak 30% untuk pendapatan kripto dan 1% TDS telah dikenakan di negara tersebut untuk mencegah penggunaan kripto.

    Sesuai berita, perdagangan NFT telah mengalami lonjakan besar dalam 12 bulan ini. Pasar barang digital digital telah melaporkan lonjakan lebih dari 20.000% dalam penjualan kotor untuk tahun 2021. Lebih dari $17,6 Miliar dalam penjualan kotor telah dicatat pada tahun 2021 yang lebih besar dari nilai $82 juta dalam penjualan kotor pada tahun 2020.

    Dengan grup Citi, Metaverse menghadirkan alternatif pasar mulai dari $8 triliun hingga $13 triliun pada tahun 2030 mendatang, sedangkan lebih dari 5 Miliar pelanggan dapat mendarat di dunia digital.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts