spot_img
Monday, November 28, 2022
More
    HomeAltcoinAlgoritma Stablecoin USDD Depegs milik Justin Sun

    Algoritma Stablecoin USDD Depegs milik Justin Sun

    -

    Pendiri Tron, Justin Solar, tampaknya sedang mengerjakan “ solusi menyeluruh ” untuk menyelamatkan FTX dari krisis likuiditas. Sementara itu, informasi on-chain yang merekomendasikan stablecoin algoritmik USDD telah mulai turun dengan segera dan sekarang membeli dan menjual di $0,974. Justin Solar sebelumnya menjawab bahwa kemungkinan besar Alameda menjual USDD untuk menutupi likuiditas di FTX. Sekarang, ia mengatakan itu merupakan “hal utama pada promosi di Ethereum Blockchain.”

    Apakah Alameda FTX Berada Di Belakang USDD Depeg Justin Solar?

    Berdasarkan data on-chain , penjualan stablecoin algoritmik USDD oleh paus membawa stablecoin ke depeg. Pada 8 November lalu, seekor paus menukarkan 4,49 juta USDD dengan 4,46 juta USDT, dengan rasio 0,9935. Akibatnya, USDD salah menempatkan patoknya dan jatuh ke $0,983.

    Pada tanggal 9 November, paus lainnya menukar 6,65 USDD dengan 6,51 USDC, dengan rasio 0,9799, menyebabkan USDD turun lebih jauh menjadi $0,975. Selain itu, kumpulan likuiditas USDD di Curve, di mana pengguna dapat memperdagangkan USDD untuk berbagai stablecoin seperti USDT, USDC, dan DAI sangat tidak seimbang, dengan USDD menyumbang 82,27%.

    Setelah beberapa orang mengajukan pertanyaan tentang USDD depeg , pendiri Tron Justin Solar berkomentar bahwa Analisis Alameda mungkin menjual USDD untuk menutupi likuiditas pertukaran Crypto FTX.

    “Saya pikir kemungkinan besar Alemeda baru saja menjual USDD mereka untuk menutupi likuiditas pertukaran ftx. Area saat ini lagi sedang dalam keadaan dengan biaya yang sehat.

    Tron DAO Reserve mengelola persediaan dan jaminan untuk stablecoin algoritmik USDD. Berdasarkan informasi Cadangan Tron DAO, agunan lengkap USDD yang didukung oleh TRX, Bitcoin, stablecoin USDT, dan USDC telah turun menjadi $1,7 miliar. Rasio agunan juga turun menjadi 214,42%.

    Meskipun demikian, semua stablecoin dipertaruhkan dan pendapatan menghasilkan di JustLend . Selain itu, lebih dari 99% TRX dikunci dalam kontrak tata kelola taruhan. Jadi, jaminan yang tersedia hanya 500 juta USDC dan 14.040,6 BTC bernilai $230 juta. Rasio agunan yang tepat hampir 114%.

    Tron DAO Reserve baru saja mengumumkan untuk membeli 1 miliar USDT lengkap sebagai cara untuk meningkatkan agunan USDD-nya. Dalam tweet sebelumnya, Tron DAO Reserve mengakui membeli $300.000.000 USDT untuk melindungi bisnis Blockchain secara umum dan pasar Crypto.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts