spot_img
Saturday, May 28, 2022
More
    HomeMarket3 proyek Crypto teratas yang dapat terkumpul pada kuartal kedua di tahun...

    3 proyek Crypto teratas yang dapat terkumpul pada kuartal kedua di tahun 2022

    -

    Pasar Cryptocurrency mungkin belum memiliki awal yang paling menguntungkan selama jangka waktu 12 bulan. Sebenarnya, Q1 pada tahun 2022 telah menjadi waktu yang brutal bagi banyak properti. Namun ada kemungkinan bahwa kuartal kedua (Q2) dari 12 bulan bisa memberikan perubahan nasib. Tercantum di bawah ini adalah beberapa sorotan utama :

    • Pedagang akan bermanfaat dalam tekanan makroekonomi dan geopolitik dalam beberapa minggu ke depan.
    • Terlepas dari volatilitas yang berlebihan, pola keseluruhan untuk tahun 2022 diperkirakan akan tetap optimis.
    • Beberapa tugas tetap sangat undervalued dikarenakan beranda terbaru.

    Untuk pembeli yang ingin memperoleh pendapatan dari reli Q2 di pasar kripto, berikut adalah 3 properti utama yang harus dibeli:

    Komputer Web (ICP)

    Setelah menunjukkan beberapa indikator kehidupan di bulan Februari, Internet Computer (ICP) kembali mengalami downtrend. Sebenarnya, koin ini telah kehilangan uang tunai karena suatu alasan pada akhir tahun 2021.

    Meskipun tidak terantisipasi pembalikan bullish nya dalam pola jangka panjang untuk kembali dengan cepat, kuartal kedua dari 12 bulan mungkin akan sangat menentukan. ICP sekarang terbeli dan terjual di angka $ 16,18. Dan turun 7% untuk bulan lalu.

    Kadena (KDA)

    Kadena (KDA) adalah sebuah usaha Blockchain yang menjanjikan, dan meskipun koin sudah ada selama beberapa waktu, ia tetap memberikan serangkaian potensi masa depan yang luar biasa. KDA yang tepat sekarang memiliki kapitalisasi pasar $ 1,1 miliar. Koin ini tebeli dan terjual pada nilai $ 6,5. Token telah bergerak menyamping, untuk sebagian besar pada bulan lalu namun nilainya tetap sangat rendah dibandingkan dengan rekor tertinggi yang dicapainya pada tahun 2021. Hal ini dapat memungkinkan terjadinya rebound tajam di Q2 2022.

    Komunitas Oasis (ROSE)

    Setelah jatuh pada putaran 10%, sepertinya Oasis Network (ROSE) ini tidak memiliki tempat untuk menutupinya. Token ini tetaplah sangat undervalued dan underrated. Pedagang lebih cenderung mulai memberikan perhatian yang diinginkannya dan karena itu, kita bahkan mungkin melihat kenaikan tajam pada koin dalam beberapa minggu mendatang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts