Sibuk Di Belakang Layar, Sigit Wardana Akhirnya Merilis Single Baru

Sigit Wardana, penyanyi dan aktor yang dikenal sebagai mantan vokalis band Base Jam kembali meramaikan industri musik Indonesia di tahun 2019 ini dengan merilis single baru berjudul ROMANTIS ITU SEDERHANA.

LoL

“Kok baru sekarang? Emang ngapain aja selama ini?”, mungkin itu pertanyaan yang banyak dilontarkan masyarakat umum mengenai ‘comeback’ nya pria kelahiran Bogor ini.

“Selain masih nyanyi off-air keliling Indonesia dan syuting FTV, selama 5 tahun terakhir ini saya banyak terlibat di belakang layar. Artinya lagi banyak belajar jadi produser, sutradara, konseptor untuk beberapa produksi single penyanyi lain, video musik, video konten, film pendek dan lain-lain”, ujar Sigit menjelaskan.

Tetapi kesibukan itu tidak membuatnya melupakan hasrat untuk membuat karya baru. “Ya sering banget kepikiran pengen punya single baru. Sampai akhirnya awal tahun 2019 ini saya merasa sudah waktunya bikin single sendiri nih. Ternyata banyak banget teman-teman yang mendukung dan bersedia membantu sampai akhirnya penggarapan single ini selesai” kata Sigit menambahkan.

Lalu mengapa Romantis Itu Sederhana? Seperti judulnya, lagu bernuansa akustik ini mengambil tema bahwa untuk menjadi romantis itu tidak perlu bermewah-mewahan, melakukan hal-hal kecil tapi menyentuh hati dan membuat pasangan bahagia sudah cukup romantis.

“Semoga setelah denger lagu ini, banyak yang menyadari kalau ada cara lain untuk menjadi romantis tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Mending di tabung untuk masa depan”, tutup Sigit Wardana sambil tertawa.

Single baru Sigit Wardana, Romantis Itu Sederhana sudah bisa didengarkan di radio-radio favorit kamu dan semua platform Digital Audio Streaming. Dan video liriknya dapat dilihat di kanal Youtube Mans Entertainment.

Joox : http://bit.ly/RomantisItuSederhanaJoox
Spotify : http://bit.ly/RomantisItuSederhanaSpotify
iTunes : http://bit.ly/RomantisItuSederhanaApple
Deezer : http://bit.ly/RomantisItuSederhanaDeezer

Sigit Wardana Romantis Itu Sederhana Astaga.com