Selamat Datang Kembali, Morai!

Namanya Morai, penyanyi solo pria bergenre POP yang memulai karir sebagai vokalis sebuah band ini baru saja merilis single keduanya yang berjudul Selamat Datang Kembali.

Sebuah lagu ciptaan Morai sendiri yang bercerita tentang hubungan percintaan antara dua manusia yang saling terpisah jarak dan waktu yang berakhir happy ending, bertemu kembali dalam waktu dan tempat yang sama, berlanjut melanjutkan cerita cinta mereka.

 Dengan nuansa musik yang berbeda dari single sebelumnya, Tetap Kan Mencinta, Morai berusaha untuk merubah image menjadi lebih fresh, stylish dan up to date. Hal itu dapat terlihat dari aransemen musik di lagu Selamat Datang Kembali  yang lebih groovy, sehingga membuat orang akan menikmatinya sambil bergoyang mengikuti beat lagu ini.  

“Pengennya sih lagu ini bisa menyemangati dan memberikan energi positif untuk pasangan2 muda yg sedang berjuang mengahadapi hubungan jarak jauh”, kata Morai menjelaskan.

 Penampilan Morai di atas panggung juga tak luput dari perubahan image tersebut. Selain wardrobe yang lebih modis, menarik dan kekinian, cowok yang hobi mengkoleksi motor Vespa ini juga akan tampil lebih dinamis dengan sebisa mungkin membawa band pengiring yang sudah sangat memahami musik yang dimainkan Morai.

 “Gue menemukan hal atau pengalaman baru dengan menyanyikan lagu dengan genre musik seperti ini karena belum pernah sedikitpun gue coba selama bermusik,” jelas Morai menerangkan alasan perubahan nuansa lagu nya di single baru ini. “Konten yang kreatif di media sosial juga sangat di butuhkan untuk membantu promosi dan exposure lagu ini. Gue dan tim dari label Mans Entertainment sangat menyadari perlu terobosan baru untuk mengenalkan lagu Selamat Datang Kembali ini”.

 Jadi selain musik dan penampilan yang lebih segar, kegiatan-kegiatan promosi yang dilakukan akan lebih up-to-date dengan bermacam-macam konten video di media sosial. Mari kita nikmati perubahan menyegarkan dari Morai ini. Selamat Datang Kembali, Morai!

Morai