Iqbal Taufik Rilis Single Lagi, “Di Ujung Menara”

Setelah merilis beberapa single dan pernah meledak di awal tahun 2019 lalu dengan lagu yang berjudul LAGU RINDU kali ini Iqbal Taufiq kembali membawakan lagu sendiri dengan tema yang sama.

BEBERAPA single sudah pernah dirilisnya bersama mans Entertainment antara lain Lagu Rindu, Enggan Menyerah, dan aku Mencintaimu. Iqbal Taufik penyanyi solo ber-genre pop melayu ini kembali merilis single baru berjudul di ujung menara.

Masih bernuansa pop melayu yang kental, pria asal Bandung ini sepertinya ingin semakin memantapkan image nya sebagai penyanyi pop melayu.

“Saya semakin nyaman dengan genre musik ini, jadi ingin semakin dikenal sebagai penyanyi pop melayu”, jelas Iqbal. “Apalagi lagu Di Ujung Menara juga mempunyai notasi dan nuansa musik yang sangat bagus dan cocok dengan karakter vokal dan musik saya.”

Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta terhadap seseorang namun orang tersebut belum atau tidak membalas rasa cinta itu.

“Yaaa galau gitu deh ceritanya”, tambah Iqbal. “Kayaknya cocok dengan tema-tema lagu Indonesia sekarang ya.”

Lagu Di ujung menara di aransemen oleh gins studio bandung, dan ini menjadi lagu ke 4 iqbal Taufiq selama di Mans Entertainment sampai tahun 2020 ini dan sengaja dirilis bulan Mei untuk meramaikan bulan yang banyak disebut sebagai bulan penuh cinta.

Seperti musisi-musisi lainnya, catur septembrianto berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Mans Entertainment Iqbal Taufik Astaga.com