Fakta Lagu Viral Karna Su Sayang - Near ft. Dian Sorowea

Lagu "Karna Su sayang" tentunya bukan hal baru lagi para pecinta musik khususnya kalangan remaja.

Ya, akhir-akhir ini lagu tersebut tentunya telah menjadi trending di beberapa kalangan penikmat musik tanah air. 

Lagu yang dinyanyikan oleh sang musisi lokal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Near dan Dian Sorowea saat ini telah menjadi trending di Youtube. 

Nah, buat kamu yang sudah mendengarnya sudah tahukah tentang fakta di balik lagu "Karna Su sayang" ini?

Berikut fakta dari lagu "Karna Su Sayang" yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Pencipta dan Penyanyi

Lagu tersebut di ciptakan oleh seorang rapper yang tentunya sangat berbakat dalam menciptakan lagu, yaitu Near. Sedangkan Dian Sorowea adalah musisi lokal yang saat ini masih seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). berdasarkan sumber yang di dapatkan Dian rupanya sudah sering sekali menyanyi di panggung acara-acara sekolah.

2. Lagu Menggunakan Bahasa Timur

Lagu "Karna Su Sayang" tentunya menggunakan bahsa Indonesia Timur. Namun, penggunaan bahasanya sederhana dan mudah dimengerti. Lagu tersebut tentunya mengisahkan kisah yang romantis. 

3. Trending Youtube

Lagu ini menjadi lagu yang trending di Youtube. karena dalam sehari viewers yang awalnya hanya 2 juta menjadi 16 juta viewers, yang saat ini bahkan sudh mencapai 23 juta viewers.

4. Dicover oleh Banyak Orang

Lagu 'Karna Su Sayang' yang dipopulerkan oleh Near Ft Dian Sorowea membuatnya banyak di cover oleh orang banyak. tidak ketinggalan juga para sebagaian musisi terkenal tanah air ikut mengcover lagu tersebut. Salah satunya seperti Via Vallen, Boy Willian dan beberapa para musisi lainnya.

Berikut adalah video asli dari lagu Karna Su Sayang oleh Near dan Dian Sorowea

karna su sayang youtube near dian sorowea lagu viral trending entertaiment