CSR dengan Penyemprotan Desinfektan dari PT. IWM

Saat ini dunia sedang dilanda wabah pendemi Covid-19, tak terkecuali di Indonesia wabah ini menyebar hampir di seluruh pelosok negeri.

BERBAGAI cara dilakukan untuk menanggulangi penyebarannya, mulai dari social distancing (jaga jarak), lockdown area, PSBB, sampai berbagai penyemprotan desinfektan di berbagai tempat umum dengan rawan penyebaran tingkat tinggi seperti, mall, pasar, terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan penyebrangan, bandar udara domestik maupun internasional, bahkan di seluruh ruas jalan protokol dalam kota.

PT. Inti Warta Media berperan serta menawarkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk program penyemprotan DESINFEKTAN secara berkala dan berkesinambungan kepada berbagai perusahaan atau lembaga swasta yang ingin berperan dalam tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

Team relawan ini meliputi 4 personil dengan nama team Bioguard Virus Sanitizer Troops yang siap bertugas selama 8 jam per hari, yaitu :

- Seorang manager/ketua team yang bertugas untuk mengurus segala keperluan kegiatan, perijinan, promosi dan sekaligus produser.

- Seorang tenaga penyemprotan lengkap dengan APD berstandard professional.

- Seorang fotografer merangkap videographer.

- Seorang reporter merangkap driver yang berperan juga sebagai crew yang membantu kelancaran kegiatan ini.

Seluruh team menggunakan atribut identitas yang di print di APD dan jaket lapangan berwarna putih, sehingga logo sponsor ter-ekspose dengan jelas, keseragaman atribut team dan logo di dalam uniform ini diperlukan untuk publisitas kegiatan dan identitas penyelenggara yang merupakan sponsor utama.

Kendaraan resmi team ini menggunakan mobil yang berlogo perusahaan pendukung CSR dengan berbagai stiker dan atribut yang spesifik dalam kasus pandemic sebagai implementasi relawan penanggulangan Covid-19.

Bahan desinfektan yang digunakan dipilih yang terbaik dan aman bila terkena manusia yaitu: Desinfektan cair merk : Veta Quat – 20 Batch, No. : SV 1012002, Terdaftar di DEPTAN RI : D 12044255 PTC.

Perangkat Wearpack Alat Pelindung Diri memakai

•    Wear pack/APD yang biasa digunakan resmi dari perusahaan desinfektan terdaftar, sehingga tingkat kemanan dan keaslian produk nya terjamin, perangkat tersebut yaitu kacamata google, handspoon/ sarung tangan, mask ventilator, dan booth soes/sepatu booth.

•    Kelengkapan dan keaslian APD tersebut tertera pada merk di label masing-masing barang.

•    Alat penyemprotan menggunkan modern tangki + electric spray merk BANZAI yang di beri label logo brand.

Benefit bagi perusahaan yang menggunakan jasa kami adalah :

- Publisitas di media online maupun media mainstream

- Photo dan video dokumentasi kegiatan ini dapat digunakan sebagai konten dalam pemberitaan di media-media online dan di social media.

- Sebagai brand activation atau promo event yang saat ini tidak mungkin dilakukan karena berlaku aturan larangan event offair.

- Dan Penjualan produk secara langsung (apabila diperlukan).

Dengan atribut resmi perusahaan sponsor yang mencolok dan berbagai identitas yang spesifik merepresentasikan team biologi kesehatan yang profesional, kegiatan ini diharapkan dapat menaikkan brand image dan brand activation bagi perusahaan yang menggunakan jasa team kami.