Ternyata ini 5 Penyebab Wanita Mapan Sulit Menemukan Pendamping Hidup!

Selama ini kita beranggapan bahwa wanita cantik, sukses, dan mapan akan mudah mendapatkan pendamping hidup. Anggapan ini sangat masuk akal, karena siapa sih pria yang bisa menolak wanita cantik dengan segala kelebihannya?

Tapi ladies, kenyataan tentu tak selalu sama dengan dugaan. Realitanya, sebagian wanita cantik, sukses, mapan dan sederet nilai plusnya justru membuatnya kesulitan menemukan pendamping hidup? Whats wrong?

Ya dalam kehidupan nyata, wanita sukses justru seringkali gagal dalam hubungan asmaranya. Kisah cintanya tak semulus karirnya. Kehidupan asmaranya tak seindah kesuksesannya meraih jabatan.

Tentu saja masalah tersebut bukan tanpa alasan. Pasti selalu ada kisah yang melatarbelakanginya!  Nah ladies, kira-kira apa ya yang menyebabkan masalah itu? Berikut ini faktor umum penyebab sulitnya wanita mapan menemukan jodohnya, kepoin yuk!

1. Bagi wanita karier, sukses adalah segalanya

Bekerja dan bekerja bagi wanita karir adalah hal utama. Sehingga dia menganggap belum waktunya  memikirkan hubungan serius dengan seorang pria. Tanpa disadari, waktu terus merambat. Usia pun semakin bertambah. Ketika usia sudah sangat matang, ternyata belum ada satupun pria yang singgah di hati. Terbiasa tanpa pasangan, akhirnya ia merasa lebih nyaman dengan kesendiriannya dan semakin tenggelam dalam kesibukannya. Apalagi dengan kondisi ekonomi yang serba kecukupan, ia semakin merasa tak butuh pria di sampingnya.

2. Wanita mapan membuat pria ciut

Bagi sebagian pria, mendapatkan pasangan yang sukses adalah sebuah keberuntungan. Namun tidak semua pria merasa nyaman dengan wanita sukses. Para pria bahkan menganggap wanita sukses itu justru membuat mereka minder, terutama bagi pria yang pekerjaannya biasa-biasa saja.

Sehingga tak jarang wanita yang sukses dalam karir dan mapan secara ekonomi, justru kurang beruntung dalam masalah jodoh.Tentu saja hal itu sama sekali tidak diinginkan oleh wanita manapun. Karena pada dasarnya setiap wanita menginginkan kehidupan yang seimbang. Karir sukses, asmara pun lancar.

3. Gaya hidup tinggi

Tak bisa dipungkiri, wanita yang sukses di bidang karier dan mapan secara ekonomi, selera dan gaya hidupnya tinggi. Mereka menyukai barang-barang branded yang harganya tentu saja mahal. Penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa dibilang berhiaskan barang mewah dan tidak murah. Belum lagi untuk perawatan wajah dan tubuhnya.

Bagi pria yang biasa-biasa saja tentu akan kesulitan menyeimbangkan penghasilannya dengan gaya hidup wanita sukses. Mungkin untuk kebutuhan penampilannya saja, wanita mapan membutuhkan dana hingga ratusan juta. Sementara bagi pria yang juga mapan, biasanya menginginkan wanita sederhana yang dapat mengelola keuangannya dengan baik sesuai kebutuhan yang wajar.

4. Wanita mapan cenderung berkuasa

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan dalam karir yang diikuti dengan kesuksesan ekonomi tak jarang membuat seseorang terlena. Begitu juga dengan wanita. Berbagai kemudahan yang diperolehnya membuatnya menjadi sosok yang ingin selalu dihormati dan dipuja. Sehingga ketika ia menjalin hubungan dengan pria, ia selalu menuntut perlakuan yang istimewa dari pasangannya. Ia ingin selalu dituruti kemauannya dan juga perintahnya.

Pria yang menjalin hubungan dengannya dipastikan akan sulit mengendalikannya. Karena wanita sukses ini terbiasa mengatur bukan diatur. Kondisi ini tentu membuat pria merasa sangat tak nyaman. Sehingga tak peduli seberapa mapan wanita itu, pria akan memilih meninggalkannya daripada bersamanya namun tertekan.

5. Terlalu memilih pasangan

Karena merasa memiliki daya jual yang tinggi, wanita mapan cenderung menuntut pendamping hidup  yang lebih sukses dan lebih mapan dari dirinya. Akibat terlalu fokus mencari yang sempurna sehingga pada akhirnya tidak menemukan kriteria pria yang di inginkan.

So ladies bagaimana dengan kamu? Sudahkah menemukan pria idaman? Ingat ya ladies, berhentilah mencari sosok yang sempurna. Karena sampai ke ujung dunia pun kamu tidak akan menemukannya! Sesukses dan semapan apapun dirimu, bersikaplah rendah hati. Karena ternyata kecantikan, kesuksesan dan kemapanan tidak menjamin para pria tertarik.

Jauh lebih penting memperbaiki kualitas diri dengan selalu menjadi pribadi yang hangat, mau berbagi kebaikan dan tulus. Jodoh ga akan kemana ladies, jika kamu membuka diri danhumble jodoh akan datang tanpa terduga. Tentu bukan yang sempurna tapi yang terbaik untuk kamu! [Tri]

astaga wanita mapan pendamping hidup hubungan 5 penyebab