Sering Bercinta Membuat Anda lebih Cantik

Tahukah anda bahwa bercinta bukanlah aktivitas seks semata? Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan, bercinta sangat ampuh untuk kecantikan wajah anda.

Tahukah anda bahwa bercinta bukanlah aktivitas seks semata? Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan, bercinta sangat ampuh untuk kecantikan wajah anda.

Bahkan bisa dikatakan bercinta adalah make up alami yang paling efektif. Dengan melakukan hubungan suami istri  sekitar 15 menit di pagi hari akan membuat pipi wanita merona secara alami, bibir terlihat merah sempurna dan kulit lebih bersinar.

Hal ini disebabkan karena saat berhubungan intim, semua membran mukosa dalam tubuh ikut berkontraksi dan meninggalkan efek yang sangat bagus untuk kulit.

Tabir surya alami

Bercinta adalah tabir surya yang paling baik. Jika anda berada di luar rumah, paparan sinar matahari sering menimbulkan kerutan pada wajah. Berhubungan suami istri secara rutin dapat meningkatkan aliran darah, nutrisi dan oksigen ke kulit dan mencegah terjadinya kerutan pada kulit.

Memperindah rambut

Hubungan suami istri juga bermanfaat pada kesehatan rambut. Berhubungan suami istri menyebabkan aliran darah ke rambut menjadi lebih lancar sehingga suplai nutrisi ke rambut lebih terjaga, rambut terlihat tampak lebat dan sehat.

Pereda stress

Bercinta adalah obat pereda stres yang mujarab. Stres membuat pikiran jadi tegang dan membuat wajah kusam. Bercinta adalah obat pereda stress yang paling baik, karena dapat memperlancar aliran darah ke otak sehingga mengurangi ketegangan. Wajah pun tampak bersinar karena perasaan tenang selama bercinta.

Memperbesar payudara

Hubungan suami istri dapat memperbesar payudara hingga 25 % dan meningkatkan ketinggian puting payudara. Mengapa? Karena salah satu aktivitas seks seperti menghisap payudara akan menambah aliran darah ke payudara sehingga ukuran payudara lebih besar secara alami.

Seperti olahraga

Bercinta juga merupakan  solusi bagi anda yang malas berolahraga. Karena selama berhubungan intim, semua otot dalam tubuh juga berkontraksi seperti otot jantung, otot wajah, otot tungkai, otot kelamin, otot kaki dan tangan dan otot lainnya. Jadi, jika di pagi hari orang lain lari pagi, anda bisa kok berolahraga di ranjang. Hmm

..selain nikmat sehat pula.

Awet muda

Wanita yang kehidupan seksualnya baik dan sehat akan tampak lebih muda hingga 8 tahun dari usia sebenarnya.  Jadi, jika ada wanita yang sudah menikah namun wajahnya kusam, ada kerutan dan tampak lebih tua dari usia sebenarnya, bisa dipastikan bahwa kehidupan seksualnya tidak sehat.

Nah bagi pasutri, jangan malas bercinta ya. Lakukan paling tidak dua kali seminggu. Lebih sering anda bercinta, akan semakin cantik wajah anda. Tapi ingat, lakukan hanya dengan pasangan sah anda ya..[Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita hubungan asmara pasangan