Samsung Luncurkan Galaxy Note 8

Generasi ketujuh seri Galaxy Note akhirnya resmi diluncurkan di Newyork, Amerika Serikat. Melalui perangkat Galaxy Note8 ini, Samsung ingin menyasar pengguna yang ingin melakukan lebih banyak kegiatan produktif dengan telepon pintarnya.

Galaxy Note8 juga menjadi pertaruhan upaya Samsung mengembalikan reputasi seri Note setelah masalah baterai yang terjadi pada Note7. Peluncuran bertajuk “Inpacked” itu dilakukan di Park Avenue Armory, dihadiri vlogger, dan blogger.

Samsung pertama kali memperkenalkan seri Note tahun 2011 dan Note8 menjadi seri ketujuh—tidak ada Note6. sejak dipernalkan, lahir komunitas Note yang menyukai layar besar yang menjadi kekhasan dari Note serta S-pen.

Samsung mengerahkan segala kemampuan inovasi terbaiknya untuk menyempurnakan Note8 untuk menghindari masalah pada baterainya mengingat kejadian pada baterai Note7.  Terkait dengan keamanan baterai,Note8 telah melewati serangkaian tes keamanan perangkat dan baterainya. Note8 dan S-Pen juga dibuat tahan air dan debu (IP684) sehingga pengguna masih bisa menulis di layar meski dalam kondisi basah. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir galaxy note samsung gadget