RAN CFD-an Pakai Piyama

Hi ladies, kamu-kamu suka Car Free Day? Sebagian tentu mengiyakan, karena kapan lagi menikmati jalan protokol Jakarta tanpa polusi dengan berlari, jalan kaki ataupun bersepeda.

Nah, ada yang menarik di CFD, 27 Agustus lalu ladies. Empat anak muda ikut berolahraga tapi mengenakan piyama. Huh?

Iya piyama. Jadi ceritanya Reza Chandika selaku model video clip #Mager, bernazar akan meramaikan CFD dengan memakai piyama bila video clip #Mager tembus 100.000 viewers. Biar seru sekalian akhirnya diajaklah Rayi, Asta, dan Nino dari RAN dan para RANers.

Saking uniknya, ditambah lagi banyak musisi jalan sepanjang Jalan Sudirman, alhasil mereka pun berkolaborasi dengan showcase kecil bareng RAN. 

Pandangan PertamaDekat Di Hati dan lagu terbaru Mager dinyanyikan RAN bersama-sama dengan warga Jakarta sekitar area CFD. Tidak ketinggalan Reza Chandika pun ikut andil dengan aksi tarian lucunya.

Oh iya, kalau ladies belum tahu, dalam video klip Mager, personil RAN dan Reza memang menggunakan piyama sebagai kostum utamanya. Di situ diceritakan seorang pria yang Mager alias malas gerak untuk melakukan ragam aktifitasnya, mulai dari olahraga, kerja, dan lain sebagainya. Ia memilih untuk balik tidur daripada melakukan kegiatan harian. Tengok deh video klipnya berikut:

Wah, seru ya. RAN dan Reza saja bisa bernazar dan melakukan aksinya. Bagaimana dengan ladies? Ikut beraktivitas atau kembali tidur layaknya video klip di atas. Yuk, kasih opini.

CFD Car Free Day RAN Reza Chandika