Mengapa Pria Tampan Jatuh Cinta pada Wanita Sederhana?

pria tampan lebih memilih wanita sederhana ketimbang wanita cantik nan glamour.

Pernahkah anda melihat seorang pria tampan mengencani atau bahkan menikahi wanita sederhana berpenampilan biasa saja? Ya, terkadang pria tampan lebih memilih wanita sederhana ketimbang wanita cantik nan glamour.

Mungkin anda merasa betapa beruntungnya wanita sederhana itu. Dan mungkin anda bertanya-tanya apa yang membuat pria tampan tertarik pada wanita sederhana?

Faktanya banyak hal lain yang dilihat oleh pria selain kecantikan lahiriah semata. Maka tak heran jika pria tampan bisa jatuh dalam pelukan wanita yang sederhana dan bersahaja. Berikut alasan mengapa wanita jatuh hati pada wanita berpenampilan biasa, seperti dilansir mag for woman.

1. Misterius

Bagi sebagian pria, wanita sederhana memiliki misteri yang sulit untuk ditaklukkan. Mengapa? Karena sudah terlalu banyak wanita yang berusaha tampil cantik dan semenarik mungkin. Bahkan mereka terlihat sangat membosankan. Berbeda dengan wanita sederhana. Mereka mempunyai sisi yang sulit untuk diungkapkan. Sehingga sebagian pria merasa tertantang atau penasaran untuk mengupas sisi lain dari sosok wanita yang berpenampilan biasa.

2. Hemat biaya

Tak dapat dipungkiri, sebagian besar wanita cantik membutuhkan biaya ekstra untuk merawat kecantikannya. Selain itu wanita yang suka dandan dianggap merepotkan karena berdandan pun perlu waktu lama, belum lagi peralatan make up nya yang super lengkap. Berbeda dengan penampilan wanita sederhana yang  praktis, bersahaja dan tidak ribet. Hal ini yang membuat pria lebih nyaman  memiliki hubungan dengan seorang wanita yang biasa-biasa saja.

3. Rasa cemburu kecil

Beberapa pria merasa jika memiliki pasangan yang terlalu cantik mempunyai peluang untuk disukai orang lain dan berselingkuh. Pria dengan kekasih yang cantik harus pandai mengelola emosi akibat cemburu. Cemburu yang berlebihan bisa merusak hubungan. Sedangkan dengan wanita sederhana cenderung lebih nyaman karena kemungkinan untuk diganggu oleh pria iseng lebih kecil daripada jika berhubungan dengan wanita cantik dan seksi.

4. Tidak sombong

Pada kenyataannya, banyak wanita yang menyombongkan diri karena merasa cantik dan seksi. Banyak wanita yang berlomba-lomba tampil habis-habisan dengan berbagai cara agar mendapat banyak pujian dari pria. Padahal kecantikan bukanlah yang utama. Pria cenderung menyukai inner beauty.

5. Menarik perhatian

Wanita sederhana dengan make up seadanya sesungguhnya lebih menarik perhatian. Karena kecantikannya terpancar lebih alami. Biasanya wanita sederhana juga memiliki kepribadian yang simpel dan baik. Hal itu pula yang membuat pria jatuh cinta.

6. Terlihat lebih innocent

Perempuan sederhana dengan penampilan apa adanya terlihat lebih innocent dan jujur. Makanya banyak pria memilih wanita sederhana karena 'gemas' dengan kepolosan wajahnya.

7. Penuh kejutan

Wanita sederhana yang jarang memakai make up lengkap, biasanya akan tampak luar biasa ketika tampil ber-make up. Dia akan menjadi lebih cantik dari biasanya. Hal ini membuat sebagian pria terkejut dan penasaran.

So, jika anda merasa berpenampilan biasa saja, jangan khawatir. Masih banyak pria yang tidak melihat kecantikan semata. Nah, daripada sibuk mempercantik diri, lebih baik perbaiki terus inner beauty anda ya. Jodoh ga akan lari kemana ko. Kalau rejeki, pria tampan akan jatuh ke pelukan anda. [Editor: Tri Meinarni]

love wanita