Mengapa Kadang Pria Beristri Terlihat Lebih Menarik?

Anda pasti pernah melihat kenyataan, bahwa wanita lajang yang cantik dan sukses tapi terjerat pada pria beristri. Sementara pria lajang juga masih banyak yang jomblo, tapi pria beristri nampak lebih menarik.

Bahkan tak sedikit wanita lajang rela di nikahi pria beristri itu, meskipun hanya jadi istri kedua atau istri simpanan. Apa alasannya?

Ternyata seperti dilansir oleh Women shealtmag, setidaknya ada enam alasan kenapa wanita lajang lebih memilih  pria beristri.

1. Pria beristri lebih sungguh-sungguh dalam urusan cinta

Kesungguhan pria dalam mencintai perempuan adalah dengan serius menikahinya. Hal ini sudah terlihat dari pria beristri tersebut. Inilah alasannya kenapa sampai ada perempuan yang sungguh-sungguh mencintai pria beristri.

2. Pria beristri lebih mapan

Pria beristri jelas lebih mapan karena sudah punya pekerjaan tetap,penghasilan, dan tanggung jawab terhadap rumah tangga yang dibangunnya. Lelaki yang telah menikah terlihat menarik karena mereka benar-benar mencapai sesuatu yang menjadi target hidupnya.

3. Membuat wanita makin berharga

Jika lelaki beristri menggoda wanita lajang, mengirimi pesan singkat maka secara tak langsung terbersit perasaan bahwa wanita itu lebih baik dibandingkan pasangannya. Hal inilah yang membuat wanita mabuk kepayang. Merasa percaya diridan bahkan tergila-gila.

4. Pria beristri lebih berpengalaman

Dalam urusan percintaan pria beristri jelas lebih pengalaman. Dia sudah ahli bagaimana cara menghadapi wanita, merayu dan menaklukannya. Tapi menjadi orang ketiga dalam urusan rumah tangga seseorang jelas beresiko tinggi. Selain bisa menghancurkan pernikahan orang lain, jadi orang ketiga bisa menghancurkan nama baik wanita itu sendiri dan keluarga.

5. Wanita merasa cocok dengan pria beristri

Jika sudah cocok dengan pria beristri maka status tidak jadi penghalang.Banyak perempuan lajang jadi mabuk kepayang dengan kelembutan lelaki beristri akibat perlakuan mereka yang santun terhadap wanita lajang. Padahal sikap santunnya hanya untuk menjerat wanita  agar hanyut ke dalam pelukannya.Jika sudah hanyut, apapun bisa terjadi. Waspadalah.

6. Kadang hanya untuk mengatasi rasa jenuh

Bisa jadi jatuh cinta dengan perempuan lain adalah tujuan pria beristri untuk keluar dari jebakan pernikahan. Mereka sudah terlanjur menikah namun merasa jenuh dengan  pernikahan tersebut. Apalagi jika pernikahan sudah berlangsung lama. Akhirnya pernikahan berjalan monoton dan hanya sekedar untuk status sosial.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga tengah terpesona pria beristri? Ingat, semenarik apapun seorang pria beristri, dia tetaplah pria yang memiliki pasangan resmi, lengkap dengan anak-anak dan aneka masalahnya.

Jangan pernah silau oleh daya tarik, rayuan maupun kata-kata manisnya. Takada hubungan yang berakhir bahagia jika hanya menjadi pihak ketiga di antara hubungan orang lain. Lagi pula dunia ini luas, masih banyak pria lajang yang mempesona jika anda mau membuka diri. [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir varia intim