Mengapa Foreplay Lebih Penting Daripada Hubungan Seks?

Layaknya berolahraga, bercinta atau berhubungan intim juga perlu pemanasan. Perlu anda ketahui, sudah banyak studi dan penelitian ilmiah menegaskan bahwa melakukan pemanasan sebelum berhubungan intim merupakan aktivitas utama sebagai penentu tercapai atau

Pemanasan yangsering dikenal dengan sebutan foreplay ternyata membuatbercinta lebih intens dan intim, bahkan dikatakan jauh lebih berarti daripadaseks itu sendiri.

Berikut 10alasan mengapa foreplay jauh lebih penting daripada seks.

1. Foreplay membuatanda memiliki kesenangan dan kenikmatan ganda. Karena foreplay melibatkanbanyak bagian tubuh yang dapat membuat pasangan bahagia, merasakan sensasi,bahkan bisa mendapatkan double orgasme.

2. Denganforeplay anda dan pasangan memiliki perasaan sukacita untuk memberi. Karenaberhubungan intim melibatkan kedua belah pihak, maka anda berdua akan merasakanbetapa memberi itu tanpa syarat demi terciptanya kesenangan bersama.

3. Foreplayyang dilakukan dengan lembut namun semangat akan membuat  anda danpasangan  mudah mencapai orgasme.

4. Foreplayyang cukup, membuat anda  tidak akan merasakan sakit di organ intim ketikapenetrasi.

5. Foreplayakan menghilangkan kebosanan. Bagaimana seks akan nikmat jika tanpa persiapan?Ibarat ingin bertempur tapi tak cukup tenaga.

6. Foreplaymemberi dampak  ketagihan. Meski dalam berhubungan intim telah mencobaberbagai posisi, tetapi anda dan pasangan tidak akan merasa bosan, malahmencoba untuk menjadwalkannya sebagai kegiatan rutin.

7. Sebenarnyaukuran Mr P tidak terlalu  penting, karena yang penting adalah momen dimana kesenangan dan kepuasan itu bisa dicapai bersama-sama.

8. Foreplayakan membuat hubungan anda berdua lebih intim. Anda belajar lebih banyaktentang tubuh masing-masing. Anda boleh saja mengatakan telah sering dan banyakmelakukan hubungan intim, tapi keintiman sejati bukan hanya tentang penetrasisemata. Ini tentang ciuman yang menggairahkan, sentuhan yang lembut ataubisikan-bisikan nakal yang menggoda.

9. Tentu sajaforeplay tidak menyebabkan kehamilan. Satu hal yang terkadang tidak diinginkanpasangan adalah kehamilan karena memang belum membuat program punya anak.

10. Foreplayakan membuat anda berdua lebih percaya diri ketika akan melakukan aksi diranjang. Karena sebelumnya telah terjadi pendekatan-pendekatan seks yangmenggoda.

Nah sudah tahukan kenapa foreplay begitu penting bahkan lebih penting daripada hubungan seksitu sendiri? So, sekalipun anda dan pasangan terburu-buru, sempatkan untuk foreplay.[Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir varia intim