Mengapa Bercinta di Pagi Hari Lebih Menyenangkan? Simak 5 Alasannya!

Hubungan seks atau bercinta sejatinya adalah aktivitas yang menyenangkan kedua belah pihak. Dengan bercinta, dapat merekatkan hubungan suami istri, menambah ikatan batin, dan menyehatkan!

Namun, sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk bercinta?

Banyak yang bilang bahwa berhubungan seks di pagi hari adalah pengalaman yang paling menyenangkan. Benarkah anggapan tersebut? Temukan lima alasannya di sini!

1. Menambah semangat

Mengawali hari dengan aktivitas yang menyenangkan akan membuat Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas seharian. Bercinta adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan. Dengan orgasme yang Anda dan pasangan dapatkan di pagi hari, dapat memacu kreativitas yang lebih tinggi.

2. Lebih intim

Hubungan seks di pagi hari akan membuat Anda dan pasangan  lebih mesra sepanjang hari. Jika harus terpisah karena aktivitas kerja yang berbeda, kalian akan saling merindukan dan ingin segera bercinta lagi ketika bertemu.

3. Lebih menggairahkan

Apakah Anda pernah menolak ajakan pasangan untuk berhubungan seks di malam hari karena merasa lelah setelah seharian beraktivitas? Well..Anda bisa melakukan aksi 'balas dendam' di pagi hari. Dengan energi baru, bercinta di pagi hari akan lebih menggairahkan.

4. Lebih sehat

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari dapat meningkatkan IgA Anda. IgA adalah salah satu zat antibodi yang ada di dalam tubuh. Dengan rutin bercinta di pagi hari, ucapkan selamat tinggal pada pilek dan gangguan kesehatan ringan lainnya.

5. Lebih maksimal

Kadar testosteron seorang pria yang tertinggi ada di pagi hari setelah ia beristirahat secara berkualitas. Hal ini berarti bahwa ia juga sedang dalam keadaan penuh energi di pagi hari. Dampaknya aksi bercinta pun menjadi lebih lama dan pastinya akan lebih maksimal dalam memuaskan pasangan.

Nah, moms, mulai sekarang jangan malu-malu mengajak 'kesayangan' untuk bercinta di pagi hari ya. Selain lebih intim, Anda dan pasangan juga akan lebih sehat dan bersemangat! [Tri]

astaga wanita wanitan karir bercinta hubungan suami-istri