Membuka Aura Positif Secara Alami

Pernahkah Anda melihat seseorang yang berwajah biasa tapi terlihat sangat menarik? Sebaliknya ada yang berwajah cantik namun terlihat tidak menyenangkan. Apa penyebabnya?

Ternyata hal tersebut disebabkan olehaura yang dipancarkan oleh orang tersebut. Orang yang terlihat menarik walaupun berwajah biasa saja, memiliki aura yang baik atau positif. Sebaliknya, seseorang yang berwajah cantik namun terlihat tidak menyenangkan karena auranya buruk atau negatif.

Apa itu aura? Aura adalah himpunan energi yang terpancar dari setiap makluk hidup dan meliputi seluruh bagian tubuhnya. Setiap orang menampilkan warna aura yang berbeda, sesuai dengan karakteristik,kepribadian, serta kondisi emosional yang melekat padanya. Warna warni aurayang terpantul mengekspresikan jati diri pemiliknya.

Secara umum, dapat dikatakan bahwa orang yang selalu berpikiran bersih atau positif, maka auranya akan terlihat cerah dan menarik.
Di sisi lain, orang yang biasa berpikiran negatif, cemas, ragu-ragu atau ketakutan, maka aura yang dipancarkannya menjadi sangat lemah dan suram. Sehingga dia terlihat tidak bersemangat dan tidak menarik.

Bahkan pada tingkat yang lebih parah, kehadiran tipe orang seperti ini, akan membuat orang yang berada sekitarnya merasa tidak nyaman dan ingin cepat-cepat menyudahi pertemuan dengannya.

Namun, jangan khawatir, aura positifbisa diusahakan. Perlu anda ketahui, pancaran aura positif pada diri anda sangat ditentukan oleh perlakuan anda terhadap diri anda sendiri dan orang lain. Nah, berikut ini adalah cara membuka aura positif secara alami;

Hiasi wajah dengan senyuman

Secantik apapun anda, tidak akan berarti jika enggan tersenyum. Senyuman akan membuat orang lain  menilai anda sebagai pribadi yang ramah, tulus dan menarik. Menyunggingkan senyum di wajah anda merupakan cara membuka aura kecantikan wajah secara alami. Lagipula tersenyum bukan hal yang sulit bukan? Maka tersenyumlah dengan tulus.

Merawat diri sendiri

Berdandan, merias diri atau sesekali memanjakan diri adalah cara membuka aura kecantikan wajah secara alami. Mengapa demikian? Untuk memiliki pribadi yang menarik tentu anda harus menghargai diri sendiri dengan layak. Menjaga penampilan merupakan cara anda untuk menghargai diri sendiri.

Menjaga kebugaran

Selalu tampil prima dan bugar dalamsetiap aktivitas tentu akan membuat orang lain nyaman dengan anda. Untuk itu lakukanlah hal-hal yang mendukung kebugaran tubuh anda. Cukupi asupan nutrisi tubuh, cukup istirahat serta berolahraga secara teratur adalah kuncinya.

Percaya diri

Percaya diri akan memudahkan anda dalam berbagai hal. Sikap percaya diri akan mencitrakan setiap tindakan positif dalam kehidupan. Dengan rasa percaya diri, anda akan tampak lebih menarik dan mempesona.

Selalu berpikir positif

Berpikir positif akan membuat aura kecantikan anda lebih terpancar. Inilah kunci membuka aura kecantikan wajah secara alami. Pancaran aura yang positif akan sangat mendukung penampilan dan rasa percaya diri anda.

Peduli terhadap sesama.

Mengasihi sesama atau empati adalah carauntuk melengkapi kecantikan dalam diri anda. Kasih sayang terhadap sesama adalah cerminan kecantikan batin yang anda miliki. Membangun rasa cinta kasih terhadap sesama juga merupakan cara membuka aura positif.

Rendah hati

Anda tentu setuju, secantik apapun wajah seseorang tak ada artinya jika sombong atau arogan. Kecantikan akan luntur seketika ketika kesombongan ditonjolkan. Sebaliknya sikap rendah hati, menghargai, dan menghormati orang lain tanpa memandang status sosial akanmembuat anda terlihat sangat amat menarik. Sikap rendah hati inilah yang akan semakin memancarkan aura kecantikan anda.

Yang tak kalah penting adalah menyadari segala kekurangan dan kelebihan dalam diri anda. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas semua hal yang telah anda raih. So, anda setuju ya bahwa aura positif erat kaitannya dengan sikap dan perilaku positif. Maka kembangkan terus sikap positif anda dimanapun berada. [Editor:Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir citra varia