Lebih Percaya Diri di Ranjang Saat Malam Pertama

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri ketika harus melewati malam pertama di atas ranjang. Perasaan ini bisa dimaklumi karena itulah saat pertama kali pasangan melihat tubuh wanita seutuhnya.

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri ketika harus melewati malam pertama di atas ranjang. Perasaan ini bisa dimaklumi karena itulah saat pertama kali pasangan  melihat tubuh wanita seutuhnya. Biasanya wanita merasa khawatir terlihat tidak seksi dan takut pasangan kecewa dengan bentuk tubuhnya.

Padahal sejatinya, jika telah menikah, pria akan menerima wanita apa adanya. Untuk mengatasinya, wanita harus lebih percaya diri. Karena rasa percaya diri akan membuat wanita terlihat lebih seksi. 

Lalu bagaimana agar tampil percaya diri di atas ranjang saat malam pertama? Nah bagi anda yang sebentar lagi menghadapi malam pertama, berikut tipsnya:

# Yakinlah kalau anda seksi

Bagaimana anda akan terlihat seksi jika anda sendiri menganggap tubuh anda tidak menarik? Apapun bentuk tubuh anda,  gemuk atau kurus pasti ada sisi sensual dari diri anda. Jika si dia menyukai suara anda yang seksi, bisikkan dengan lembut kata-kata menggoda di telinganya. Belai wajahnya dan dekat kan wajah anda.  Sikap ini akan menambah keseksian anda di matanya. Tidak perlu malu-malu, toh hanya ada anda berdua di kamar.

# Tonjolkan kelebihan anda

Perhatikan hal-hal yang anda sukai dari tubuh anda. Misalnya anda memiliki rambut yang indah dan lebat, jadikan rambut indah anda untuk memikat pasangan. Gerai rambut anda, gunakan wewangian rambut. Untuk menambah daya tarik, poles wajah anda dengan make up tipis. Gunakan busana yang seksi. Lalu mulai goda si dia. Dijamin dia sudah tak sabar ingin segera bercinta dengan anda.

# Ciptakan kamar yang 'seksi'

Bangun suasana seksi di kamar pengantin. Pasang aroma terapi dengan wewangian yang menggoda. Matikan lampu dan nyalakan lilin-lilin kecil di sudut kamar. Nyalakan musik yang lembut yang akan menambah suasana romantis. Suasana ini selain membuat rasa nyaman, akan membuat anda tampak lebih menggoda.

# Hias ranjang pengantin

Cobalah menata ranjang pengantin menjadi tempat tidur yang sangat istimewa. Pasang sprei dan bed cover dengan warna lembut. Taburkan bunga-bunga segar yang harum di atas ranjang. Hal seperti ini akan menambah suasana semakin  romantis dan menyulut gairah bercinta.

Bagaimana? Anda tertarik mencobanya? Percayalah dengan cara-cara tadi selain akan menambah rasa  percaya diri, anda juga akan 

membuat pasangan terbang ke langit ke tujuh. Bukan hanya di malam pertama tapi juga malam-malam selanjutnya. [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita sexual hubungan pasangan