Kehidupan Wanita Karir dan Asmaranya

Kalau bicara soal karir atau asmara wanita,mungkin ada pertanyaan yang melintas di pikiran beberapa orang, seperti apa sih kehidupan dan asmara mereka ?

Sebagai wanita karir itu tidak semata-mata untuk bergaya atau apalah pendapat orang, ada banyak alasan yg membuat wanita itu lebih memilih bekerja atau berkarir dari pada berdiam diri dirumah.

Lain halnya dengan wanita yang tidak ingin berkarir karna berbagai alasan,ada yang memang males ada juga yang memang dari keluarga yang berkecukupan jadi tidak perlu capek2 kerja.tapi wanita yang hebat itu adalah wanita yang berkarir.

Yang di maksud karir disini tidak harus kerja sebagai karyawan kantoran,pengusaha,artis,penyanyi,model dll, banyak karir yang bisa di jalani.

Para wanita punya pemikiran yang berbeda-beda pastinya. Di jaman seperti ini yang serba pake uang dan serba mahal kalo pengen apa2 harus pake uang. menurut survey dari kebanyakan wanita itu lebih memilih berkarir karena beberapa alasan, diantaranya :

1. Faktor ekonomi keluarga

Salah satu alasan utama kenapa wanita berkarir yaitu faktor ekonomi,karna tidak semua orang itu hidup berkecukupan,jadi mereka harus banting tulang untuk mencukupi semua kebutuhan keluarganya,orangtuanya dan kebutuhan diri sendiri.

2. Sebagai bukti bahwa wanita juga bisa  berpenghasilan sendiri

Sekarang ini kalau cuma mengandalkan orang tua atau suami belum tentu bisa mencukupi kebutuhan hidup,meskipun cukup sebagai wanita juga harus bisa jadi kepala keluarga terutama buat wanita yang hidup sendiri.

3. Lebih merawat penampilan

Ada pepatan mengatakan penampilanmu adalah cerminanmu,wanita karir jelas tiap hari menjaga penampilan mereka karena banyak yang memperhatikan mereka.

4. Sebagai pengisi waktu

Di banding dengan berdiam diri di rumah bekerja itu sangat menyenangkan apalagi kalau pekerjaan itu cocok dengan kemauan hati.

5. Mencari modal untuk Bisnis

Siapa sih yang mau terus-terusan jadi karyawan semua pasti punya cita2 punya bisnis sendiri,dengan gaji yang di terima tiap bulan dan sisa dari kebutuhan hidup bisa di tabung dikit2 sampai terkumpul dan bisa bikin usaha sendiri.

Kalau untuk asmara,bagi wanita karir tidak terlalu jadi prioritas,tanpa seorang kekasih pun mereka tetap enjoy,ya meskipun kadang ada ngenesnya dikit.

Nah buat wanita yang tidak berkarir,tidak ada masalah sih karena wanita juga tidak di haruskan atau di wajibkan untuk bekerja.tapi kalau di pikir-pikir  lagi dari pada tidak ada kerjaan di rumah kan mending bikin usaha kecil-kecilan gak harus pake modal gede kok usahanya

Misalnya bikin kerajinan tangan atau join online shop juga bisa.

Kalian harus tunjukin kalo kalian itu wanita hebat,kuat,bisa berdiri sendiri. Tanpa harus bergantung pada orangtua atau suami.

astaga wanita wanita asrama