Dapatkan Sensasi Bercinta dengan Mengexplore Area Rumah

Anda bosan bercinta di kamar tidur dengan suasana dan sensasi yang itu-itu saja? Jika tak sempat ke hotel atau luar kota, tak perlu jauh-jauh, cobalah explore area rumah anda. Ada banyak tempat yang asyik untuk bercinta di rumah anda.

Tak perlu ragu-ragu untuk mencobanya, dijamin suasana bercinta akan lebih seru dan memacu adrenalin. Penasaran? Berikut lokasi tepat untuk memberikan nuansa bercinta yang lebih menantang:

Halaman belakang

Jika anda memiliki rumah dengan halaman belakang yang tertutup, lokasi ini bisa menjadi tempat yang sangat menantang untuk bercinta.  Namun anda harus memastikan terlebih dahulu jika halaman belakang aman dari gangguan ataupun pandangan orang lain.

Jika anda sudah yakin akan keamanannya, cobalah bercinta dengan berbagai posisi. Pastinya moment ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Manfaatkan kursi taman untuk tempat bercinta. Jika tak ada kursi, bisa juga gunakan tikar atau karpet yang dibentangkan di rumput taman. Tapi jangan lakukan saat panas terik ya? Lakukan saat sore temaram atau malam. Bisa juga lakukan menjelang dini hari. Wow.. Sensasinya pasti luar biasa...!

Kolam renang

Kolam renang bisa menjadi alternatif  yang sangat memicu adrenalin. Anda bisa mengeksplore gaya bercinta yang lebih menantang dan menyenangkan. Anda bisa melakukan gaya seperti standing position yang akan terasa lebih menggairahkan saat di kolam renang. Posisi spooning juga bisa dilakukan untuk membakar gairah bercinta.

Dapur

Tempat yang satu ini bisa menjadi tempat yang sangat menggoda dan paling seksi di seluruh bagian rumah. Bagi pasangan wanita, anda bisa menggoda dan bermanja sedikit dengan pasangan ketika  sedang asyik memasak. Awali dengan menyuapkan makanan ke mulut si dia. Kemudian giring dia ke kitchen set. Ambil posisi duduk di atas kitchen set kemudian biarkan dia berdiri dan mengeksplore seluruh bagian tubuh anda. Sungguh menantang bukan?

Kamar mandi

Kamar mandi merupakan area paling favorit untuk dijadikan tempat bercinta. Sensasi percikan air membuat seluruh tubuh menjadi lebih rileks. Ditambah dengan siraman shower yang menambah sensasi nyaman. Jika ada, manfaatkan bath up untuk bercinta dengan berbagai posisi.

Anda bisa bermain-main dengan menikmati suasana yang santai  sambil mengeksplore kenikmatan lebih dalam. Sedikit belaian dan sentuhan manja  dengan melakukan sedikit oral sex bisa menambah kenikmatan bercinta.

Sudut rumah

Setiap sudut rumah bisa menjadi tempat yang paling menyenangkan untuk mengeksplor kebahagiaan. Setiap sudut rumah dengan suasana yang sedikit lebih sempit dan kecil justru bisa memberikan manuver-manuver yang begitu berbeda dan pastinya akan membuat anda  semakin tertantang. 

Balkon

Saat malam hari, suasana balkon akan terlihat menjadi lebih indah apalagi jika pemandangan dari balkon menyajikan pemandangan yang romantis seperti lampu jalanan dan gedung-gedung. Indahnya bintang-bintang di langit akan menambah romantisnya suasana. Anda bisa mengajak pasangan untuk mengeksplore seluruh kenikmatan bersama. Mulailah dengan obrolan ringan sambil meneguk secangkir teh atau kopi. Lanjutkan dengan  cumbu-cumbu kecil lalu teruskan dengan sesi bercinta yang menggelora.

Dengan tempat yang berbeda, situasi yang berbeda dan juga suasana yang berbeda tentu akan memberikan sensasi dan pengalaman bercinta yang tak terlupakan. Tapi pastikan bahwa kondisi rumah aman terkendali ya..! [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir intim varia hubungan