Ciuman yang Menambah Gairah

Seberapa sering Anda berciuman dengan pasangan? Mungkin sudah tak terhitung berapa kali Anda berciuman. Tapi tahukah Anda, bahwa berciuman bukan sekedar menautkan dan memagut bibir pasangan?

Berciuman perlu teknik tertentu agar selain terasa lebih nikmat, juga membuat gairah bertambah. Bagaimana caranya? Coba simak tipsnya:

# Jaga agar Anda tidak mengeluarkan air liur pada saat berciuman. Sekalipun Anda tengah di puncak nafsu usahakan agar air liur Anda terkontrol. Jangan sampai air liur Anda membuat gairah pasangan drop.

# Jangan sekali-kali meletakkan lidah Anda di kerongkongan pasangan. Ini berbahaya karena bisa membuat tersedak atau tercekik. Jika ingin bermain lidah, pastikan lidah Anda dan pasangan dalam posisi aman.

# Jangan mengigit. Kadang saking nafsunya seseorang sampai mengigit bibir pasangan hingga terluka. Selain menyakitkan, menggigit juga membuat suasana yang tadinya romantis menjadi terganggu.

#  Tutup mata Anda pada saat menciumnya, agar sensasinya lebih terasa. Tapi sesekali bukalah mata Anda untuk melihat ekspresi pasangan. Melihat ekspresi pasangan yang bergairah bisa jadi menambah gairah Anda juga.

# Sentuh wajah pasangan Anda, dengan sentuhan lembut. Setelah itu tunggu hingga si dia memberi isyarat untuk dicium.

# Jangan tegang, tetap rileks. Bernafaslah secara teratur. Jangan bernafas seperti orang habis berlari. Dengan nafas yang teratur Anda bisa mengendalikan permainan ciuman.

# Jangan pernah bertanya pada pasangan kapan dia ingin dicium. Umumnya pasangan lebih senang  jika diberi surprise. Tentu saja sebelum Anda menciumnya, Anda harus yakin bahwa pasangan Anda juga menginginkannya.

# Anda harus tahu kapan momen untuk menciumnya, misalnya pembicaraan terhenti lalu mata Anda saling menatap. Dari tatapannya, Anda dapat menangkap sinyal bahwa dia telah siap berciuman.

# Jaga sikap Anda, jangan terlalu terburu-buru. Karena jika Anda menciumnya dalam keadaan tergesa-gesa pasangan Anda bisa menganggap Anda orang yang kurang sabar. Lakukan dengan lembut dan penuh penghayatan.

# Jangan sekali-kali berciuman di depan umum. Selain melanggar norma-norma dan etika, berciuman di tempat umum sangat tidak nyaman dan tidak nikmat. Pilihlah tempat yang mendukung privasi.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda tak punya masalah dengan mulut seperti bau mulut. Sikat gigi dan konsumsi permen yang menyegarkan pernapasan terlebih dulu. Sehingga nafas Anda akan lebih harum dan menambah gairah. Ciuman yang bergairah pun bisa dipastikan berlanjut dengan bercinta. [Editor: Tri meinarni]

astaga wanita pasangan kissing hubungan gairah