Bercinta Makin Seru Saat Hadir si Buah Hati

Setiap pasangan pasti menginginkan sesi bercinta yang menyenangkan dan menggairahkan. Saat belum hadir si kecil, aktivitas bercinta mungkin bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Bahkan setiap sudut rumah bisa dijadikan area bercinta yang seru.

Namun, cerita bercinta menjadi sedikit berbeda saat si buah hati lahir. Padatnya aktivitas antara bekerja, mengurus diri, dan mengurus bayi membuat banyak para orangtua jadi lupa bercinta. Apalagi jika bayi tidur satu kamar,  banyak pasangan yang pikir-pikir lagi untuk bercinta.

Namun dengan sedikit kreativitas, anda tetap bisa menikmati sesi bercinta. Berikut adalah tips agar bercinta tetap seru meski memiliki bayi:

1. Miliki jadwal bercinta

Mungkin saran ini terdengar basi. Namun menjadwalkan aktivitas bercinta membuat anda dan pasangan selalu memiliki waktu untuk bercinta. Jadwalkan seminggu sekali atau dua kali. Usahakan untuk 'patuh' terhadap jadwal bercinta. Sehingga kemesraan dan gairah anda berdua selalu terjaga.

2. Pindah area bercinta

Usai bayi tidur, anda dan pasangan mungkin ingin bercumbu mesra. Namun melihat bayi tidur terlelap rasa ingin bercinta jadi lenyap karena khawatir mengganggu bayi yang sedang tidur nyenyak.

Ada baiknya anda tidak bercinta di kamar. Gunakan kamar atau ruangan lain agar bayi anda tak terganggu. Bercinta yang dilakukan secara terburu-buru karena khawatir si baby bangun, justru akan memacu adrenalin anda berdua.

3. Curi-curi waktu

Menghidupkan kembali api asmara tidak selalu berakhir dengan melepaskan seluruh pakaian dan bercinta. Mencuri-curi kesempatan untuk berciuman dengan pasangan pun bisa meningkatkan romantisme tanpa perlu melakukan hubungan seksual. Bahkan godaan kecil ini membuat gairah lebih memuncak saat nanti bercinta.

4. Berikan kesenangan pada pasangan

Waktu yang terbatas terkadang  membuat seks menjadi kurang menyenangkan bagi suami dan istri. Namun tak ada salahnya menjadi salah satu pihak yang memberikan kesenangan pada pasangan. Melakukan oral seks pada pasangan tanpa membuka pakaian, akan membuat pasangan senang dan melayang.

Pada dasarnya selalu ada cara dan waktu untuk bercinta, serepot atau sesibuk apapun anda. Karena bercinta merupakan kebutuhan alamiah suami istri untuk menjaga kedekatan sekaligus kesehatan. Maka, jangan jadikan si kecil alasan untuk malas bercinta ya! [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir varia intim